Beranda Kesehatan Jelang La Liga, 5 Pemain Liga Spanyol Positif Corona

Jelang La Liga, 5 Pemain Liga Spanyol Positif Corona

Jakarta — La Liga mengonfirmasi lima pemain positif terinfeksi virus corona usai dilakukan tes tahap pertama pada tim-tim dari Divisi Utama dan Kedua.

Jelang digulirkan kembali La Liga musim ini pada awal Juni 2020, lima pemain di Liga Spanyol dinyatakan positif Covid-19.

Dikutip dari AS berdasarkan laporan RAC1, sebanyak tiga pemain berasal dari level La Liga, sedangkan dua lainnya dari Segunda Division.

Meski demikian, La Liga belum mendapatkan semua hasil dari tes tersebut. La Liga masih menunggul hasil tes tersebut sebelum mempublikasikannya ke publik. Akan tetapi, perkiraannya lebih tinggi dari yang sudah diprediksi.

Baca Juga :  Keutamaan Malam Nisfu Sya'ban: Kesempatan Bertaubat yang Jarang Diketahui Orang

Tes virus corona ini dilakukan pada pemain-pemain utama yang terdaftar di La Liga. Selain itu juga diberikan kepada staf pelatih dan karyawan klub yang kontak langsung dengan pemain.

Salah satu klub yang mengonfirmasi hasil tes itu adalah Barcelona. Blaugrana menyatakan seluruh pemainnya negatif corona sehingga bisa menggelar latihan pada Jumat (8/5) waktu setempat.

Barcelona menjalani tes corona pada Rabu (6/5). Tetapi dengan hasil tes yang negatif, Lionel Messi dan kawan-kawan diperkenankan memulai latihan bersama pada hari Jumat dengan mengikuti protokol keselamatan.

Baca Juga :  Berawal Dari Everton Sampai Masa Keemasan: Ini Sejarah Liverpool

Beberapa aturan wajib dijalankan tim asuhan Quique Setien ini. Selain membagi latihan menjadi tiga kelompok, pemain Barcelona juga diminta menjaga physical distancing.

Selain itu, seluruh pemain juga diharuskan tiba di tempat latihan dengan mengenakan seragam latihan. Para pemain tersebut diperintahkan langsung menuju lokasi latihan tanpa ke ruang ganti lebih dahulu.

Sumber:Cnn indonesia

Artikulli paraprakBupati Bogor Akan Terapkan PSBB Secara Ketat
Artikulli tjetërPemdes Leuwiliang Razia Warung Makan, Pelanggan  Kocar Kacir