Beranda Daerah Istri Berhasil Kabur Setelah Disekap Suaminya Selama Setahun di Bogor

Istri Berhasil Kabur Setelah Disekap Suaminya Selama Setahun di Bogor

Parung panjang-,Perempuan berusia 17 tahun, SM berhasil kabur dengan panjat plafon toilet rumahnya di Bogor, Jawa Barat. Perempuan muda itu disekap oleh suaminya sendiri selama 1 tahun.

Diduga SM mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. SM mengaku dirinya disekap oleh suaminya sendiri selama satu tahun di sebuah rumah di RT.03/04, Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

SM mengaku baru bisa lolos dari jerat KDRT sang Suami pada Sabtu (2/5/2020) kemarin pukul 16.00 WIB. SM nekat melompat plafon toilet di kamar tepat ia disekap.

Baca Juga :  Mengenal Dampak Positif Negatif Mengisi Bahan Bakar Mobil Hingga Penuh : Yuk Simak Untuk Peforma Kendaraan Anda

Kejadian KDRT itu pun dilaporkan langsung oleh SM ke Polsek Parung Panjang pada Minggu (3/5/2020). Dalam laporan disebutkan bahwa ia telah mengalami KDRT dan penyekapan selama satu tahun.

Terkait itu, Kabaghumas Polres Bogor, AKP Ita Puspita, saat dikonfirmasi oleh Suara.com pada Senin (4/5/2020) ini mengatakan laporan SM sudah masuk di Polsek Parung Panjang.

Baca Juga :  Diisukan Akan Berpasangan Dengan Elly Rahmat Yasin : Jaro Ade Beri Pesan Menohok

“Iya benar kejadiannya korban mengaku disekap. Laporan sudah kita terima,” kata Ita kepada Suara.com.

Menurut Ita, saat ini suami SM yang berinisial AA sudah diamankan oleh pihak Polsek Parung Panjang. Namun Ita belum menjelaskan lebih jauh bagaimana kronologi AA bisa menyekap SM selama satu tahun di rumahnya.

“Suami sudah diamankan polisi. Tapi untuk kronologi masih kita dalami,” tutupnya.

Sumber:Suara jabar

Artikulli paraprakDarurat Nasional Di Jepang Diperpanjang Sampai 31 Mei 2020
Artikulli tjetërDesa Bunar, Cigudeg, Bangun Jaling Tanpa Legalitas CV Yang Jelas