Beranda Daerah Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor Cek Bantuan Bupati dan Gubernur di Gudang...

Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor Cek Bantuan Bupati dan Gubernur di Gudang Bulog Dramaga

Dramaga -Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor Selasa siang (30/4) tinjau ketersediaan beras dan proses pengepakan bantuan dari Gubernur Jabar yang akan dibagikan ke warga Kabupaten Bogor di Bulog Dramaga.

Menurut Sekertaris Komisi 2 DPRD Kabupaten Bogor Lukmanudin Ar Rasyid mengatakan Komisi 2 meninjau gudang Bulog Dramaga untuk melihat pengepakan bantuan dari Gubernur Jabar dan melihat kualitas beras bantuan dari Pemkab Bogor yang hari ini mulai didistribusikan secara bertahap ke Masing-masing desa yang dikawal oleh pihak TNI Polri.

“Kita cek bagaimana proses pengepakan dan kualitas yang akan diberikan apakah benar – benar bagus atau tidak?.Kita ingin memastikan jangan sampai bantuan sosial tidak layak untuk masyarakat,”tegas Lukmanudin Ar Rasyid saat dikonfirmasi, Kamis (30/4).

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Lukman mengatakan, untuk Pemkab Bogor itu bantuannya berupa beras bulog dan untuk bantuan Pemprov itu paket sembako yang nilainya Rp 350 ribu, dan uang tunai Rp 150 ribu.

Untuk bantuan paket sembako dari Gubernur estimasi 350 rb. Dan bantuan tunainya yang Rp 150 ribu nanti di berikan langsung oleh pengatar paket pihak kantor pos menurut kepala bulog jawa barat

Baca Juga :  Menyingkap Misteri Saldo Minimum di Bank : Segini Saldo Minimum di Rekening Bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri.

“Dan kami minta dan berharap pernyataan gubernur jawa barat benar-benar dapat direalisasikan, tidak boleh ada warga masyarakat yamg tinggal di Jawa barat itu tidak menemukan makan,”tegas Lukmanudin

Lebih lanjut Lukman juga meminta Bupati benar-benar dapat menyoroti secara serius dinas intansi yang melakukan pendataan, data masyarakat yg berhak mendapatkan bantuan diharapkan tidak tumpang tindih.

“Dan kalau dimungkinkan koordinasi maksimal dengan pusat, provinsi dan desa bantuan yg didistribusikan dilakukan serentak, biar ketahuan secara pasti tidak ada tumpang tindih,”pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakAsik, 87 KK di Desa Cibeber 1 Mendapat Bantuan Beras 
Artikulli tjetërBanpres Salah Sasaran Yang Mampu dan Meninggal Malah Dapat