Beranda Daerah Baru Diperpanjang, Tapi Masih Banyak Yang Langgar PSBB Di Bogor

Baru Diperpanjang, Tapi Masih Banyak Yang Langgar PSBB Di Bogor

Bogor – Penerapan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi diperpanjang hingga tanggal 12 Mei 2020. Penegakan aturan PSBB terhadap para pengendara terus digalakan.

Hal itu seperti apa yang dilakukan di salah satu titik check point PSBB yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Kamis (30/4/2020).

Berdasarkan pantauan Suara.com di Check Point di Cileungsi, Simpang Limus Nunggal, perbatasan Kabupaten Bogor dan Bekasi masih banyak ditemukan para pengendara yang melanggar.

Baca Juga :  AC Milan Rekrut Alvaro Morata: Gebrakan Besar di Bursa Transfer Musim Panas

Para pengendara yang melanggar di dominasi oleh para pengendara roda dua yang berboncengan tapi tidak satu alamat. Para pelanggar pun diberikan sanksi berupa teguran dan diminta turun atau putar balik.

“Memang baru berupa teguran saja kita kasih. Kalau ada yang boncengan tidak satu alamat terpaksa kita minta turun,” kata salah satu petugas anggota TNI Serda Sukarpin yang berjaga di Check Point Simpang Limus Nunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/4/2020).

Baca Juga :  500 Anak Yatim Berdoa untuk Jaro Ade Menjadi Bupati Bogor 2024: Masyarakat Cigombong Deklarasi Relawan JAPATI

Ketika disinggung terkait warga yang nekat melakukan mudik, Sukarpin mengatakan pihaknya tetap melakukan penindakan dan meminta pengendara untuk putar balik.

“Masih ada kemarin-kemarin banyak. Paling kita suruh putar balik,” tuturnya.

Untuk diketahui, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah resmi memperpanjang masa PSBB Bodebek selama dua pekan. Perpanjangan tersebut dimulai pada Rabu (29/4/2020). Dari hasil survei, sebanyak 79,4 persen warga setuju PSBB diperpanjang.

Sumber:Suara jabar

Artikulli paraprakKasus PDP Meninggal Dunia Kabupaten Bogor Bertambah 5 Orang, 2 Diantaranya Bayi
Artikulli tjetërBima Arya Menargetkan, Warga Yang Aktivitas Di Tempat Umum Untuk di Rapid Tes