Beranda Daerah Jelang Ramadhan, Polsek Nanggung Bagikan Sembako Pada Anak Yatim

Jelang Ramadhan, Polsek Nanggung Bagikan Sembako Pada Anak Yatim

Nanggung,- Kepolisian Sektor (Polsek) Nanggung, berikan bantuan sembako kepada puluhan anak yatim piatu yang ada di Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Selasa (21/04/20).

Kapolsek Nanggung AKP Dali Saputra. SH.MH mengatakan, kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan salah satu program Polres Bogor dengan melibatkan seluruh polsek jajaran Polres Bogor.

Baca Juga :  Mengenal Sejarah Klub Persita Tangerang dan Klub Persebaya Surabaya

“Pemberian santuan untuk para anak yatim ini merupakan salah satu program Polres Bogor yang dilaksanakan semua jajaran polsek se-Kabupaten Bogor dengan memberikan santunan berupa sembako kepada anak-anak yang membutuhkan, hal ini menjadi tugas kita bersama” kata Kapolsek saat dikonfirmasi oleh Wartawan media ini.

Dalam giat pembagian santunan tersebut Dali berharap, kegiatan itu dapat mengedukasi dan bisa meningkatkan kerjasama antara polisi dengan masyarakat.” Mudah-mudahan apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kawal Penyaluran Bansos di Desa Bagoang. Ini Kata Koptu Muntiyono

Pemberian paket sembako di halaman kantor Desa Bantar Karet ini disambut baik oleh Pemerintah Desa setempat, hal tersebut bisa membantu masyarakat terutama bagi warga yang kurang mampu.

(Fahri/Andri)

Artikulli paraprakPolisi Siapkan 19 Pos Pengamanan Untuk Cegat Pemudik
Artikulli tjetërKemenkes Mulai Bagikan Bansos Uang Tunai Via Pos