Beranda Daerah KNPI Tenjo Bagikan Masker dan Handsanitizer Gratis

KNPI Tenjo Bagikan Masker dan Handsanitizer Gratis

Tenjo- Komite Nasional Indonesia Indonesia (KNPI) kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor Jawa barat, membagikan masker dan handsanitizer gratis kepada masyarakat hingga kepada pengguna kendaraan bermotor yang melintasi Desa Ciomas Kecamatan Tenjo , Minggu (19/4/2020).

Hal itu dilakukan sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan mengikuti instruksi Pemerintah tentang kewajiban pengguna masker dan penyediaan sarana cuci tangan handsanitizer di fasilitas umum.

Baca Juga :  PSG vs Barcelona: Pertarungan Sengit di Babak Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Ketua PK KNPI Kecamatan Tenjo, Nurasep mengatakan sebanyak 400 lembar masker dan puluhan handsanitizer yang diberikan kepada masyarakat sesuai anggaran KNPI yang dimilikinya” Kami memberikan masker dengan cuma-cuma, semoga bermanfaat bagi masyarakat desa Ciomas agar dipakai saat keluar rumah” sebutnya

Ia berharap kedepan ada donatur yang dermawan untuk menyumbangkan handsanitizer ataupun masker nantinya untuk masyarakat Khususnya Kecamatan Tenjo.

Baca Juga :  Menyingkap Misteri Saldo Minimum di Bank : Segini Saldo Minimum di Rekening Bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri.

Sementara Kepala Desa Ciomas, Rosid mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Ciomas untuk mengedukasi penggunaan masker dan himbauan pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19.

” Saya berharap, warga saya tetap di rumah untuk tidak keluar, kalau gak penting-penting bangaet tidak keluar” paparnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakOJK Bekukan Leasing Mobil Bekas Karena Tidak Patuh Aturan
Artikulli tjetërDi Kabupaten Tangerang, 30 Tenaga Medis Positif Covid-19