DPK PPNI Parung Berbagi Sesama Paramedis

Berita Populer

- Advertisement -

PARUNG — Ditengah pandemi covid-19 yang menimpa Indonesia termasuk Kabupaten Bogor yang setiap harinya terus meningkat jumlah yang terpapar virus Covid-19.

Muncul kepedulian dan dukungan untuk tenaga medis yang sedang melawan virus Covid-19. Bahkan yang memberi bantuan adalah tenaga medis sendiri, yaitu Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) Wilayah Parung Kabupaten Bogor, Rabu (15/4/2020) kemarin.

Baca Juga :  Terus Jalin Silaturahmi, Alumni PGRI 1 Ciawi, Gelar Reunian dan Santunan Anak Yatim

Ketua DPK PPNI Wilayah Parung Ajat Sudrajat mengatakan kepeduliannya terhadap sesama tenaga medis di wilayah Parung yang terkena zona merah.

- Advertisement -

“DPK Wilayah Parung sangat mensuport buat teman-teman yang memang puskesmasnya dinyatakan zona merah oleh gugus tugas Covid-19 kabupaten Bogor”, ujarnya Perawat yang bertugas di puskesmas Ciseeng tersebut.

Dirinya berharap dengan walaupun tidak seberapa yang kami berikan, kepedulian ini bisa menambah semangat teman-teman sesama perawat di Puskesmas masing-masing.

Baca Juga :  Pentas Budaya Akan Digelar di Padepokan Sanggabuana Taman Loka Lembah Cawene di Pamijahan Bogor, Ini Jadwalnya

“Tadi ke Puskesmas Bojonggede, Gunung Sindur, dan Jampang serta tadi memberikan bantuan juga ke DPD PPNI Kabupaten Bogor, Setelah kita datang ke Puskesmas tersebut, ternyata mereka sangat terharu melihat kita dan DPK masih bisa memberi dan mensuport kita yg sedang berjuang demi masyarakat dengan adanya pandemi Covid-19”, bebernya.

- Advertisement -

(Edo)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com