Beranda Bogor Raya DPK PPNI Parung Berbagi Sesama Paramedis

DPK PPNI Parung Berbagi Sesama Paramedis

PARUNG — Ditengah pandemi covid-19 yang menimpa Indonesia termasuk Kabupaten Bogor yang setiap harinya terus meningkat jumlah yang terpapar virus Covid-19.

Muncul kepedulian dan dukungan untuk tenaga medis yang sedang melawan virus Covid-19. Bahkan yang memberi bantuan adalah tenaga medis sendiri, yaitu Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) Wilayah Parung Kabupaten Bogor, Rabu (15/4/2020) kemarin.

Baca Juga :  Ini Cerita Korban Terdampak Bencana Cianjur Menyelamatkan Diri Hingga Ngungsi ke Leuwisadeng Bogor

Ketua DPK PPNI Wilayah Parung Ajat Sudrajat mengatakan kepeduliannya terhadap sesama tenaga medis di wilayah Parung yang terkena zona merah.

“DPK Wilayah Parung sangat mensuport buat teman-teman yang memang puskesmasnya dinyatakan zona merah oleh gugus tugas Covid-19 kabupaten Bogor”, ujarnya Perawat yang bertugas di puskesmas Ciseeng tersebut.

Dirinya berharap dengan walaupun tidak seberapa yang kami berikan, kepedulian ini bisa menambah semangat teman-teman sesama perawat di Puskesmas masing-masing.

Baca Juga :  SMP dan SMK Panca Bakti Bekali Siswa Dengan Pengetahuan Pengurusan Jenazah

“Tadi ke Puskesmas Bojonggede, Gunung Sindur, dan Jampang serta tadi memberikan bantuan juga ke DPD PPNI Kabupaten Bogor, Setelah kita datang ke Puskesmas tersebut, ternyata mereka sangat terharu melihat kita dan DPK masih bisa memberi dan mensuport kita yg sedang berjuang demi masyarakat dengan adanya pandemi Covid-19”, bebernya.

(Edo)

Artikulli paraprakUFC Diklaim GSP Takut Habib Kalah dan Kehilangan Gelar Juara Dunia
Artikulli tjetërPerangi Covid 19, Camat Nanggung Sebar 1500 Masker Gratis

Tinggalkan Balasan