33.3 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Perangi Covid 19, Camat Nanggung Sebar 1500 Masker Gratis

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Bentengi wilayah Kecamatan Nanggung dari wabah pademi Covid 19, Muspika Kecamatan Nanggung membagikan 1500 masker gratis kepada pengendara yang melintasi di Jalan Raya Nanggung.

Satu persatu pengendara di stop. Selain di cek suhu tubuh dan diberikan masker gratis kepada pengendara yang tak menggunakan masker. 

Camat Nanggung, Ae Saepuloh mengatakan, pembagian masker gratis di fokuskan di dua titik yakni Jalan Raya perbatasan Kecamatan Nanggung dengan Leuwisadeng dan Pasar Nanggung.

Baca Juga :  Waduh,Ada Mobil Siaga Desa Pemkab Bogor di Depan Kantor Pengadilan Tipikor Bandung
- Advertisement -

Tak hanya pembagian masker gratis, Muspika Kecamatan Nanggung juga menghimbau warganya agar tidak keluar rumah jika tidak urgent. Keluar rumah menggunakan masker dan menerapkan pola hidup sehat.

“Pembagikan 1500 masker gratis kepada pengendara dan pedagang di Pasar Nanggung, bertujuan untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid 19,” ujarnya.

Ae menegaskan, hingga kini kecamatan Nanggung tidak masuk zona merah. Untuk itu,  diperlukan dukungan semua lapisan masyarakat dalam memerangi wabah Covid 19. 

Baca Juga :  Prilly Latuconsina Jadi Dosen Tamu di UGM, Ngajar Materi Kajian Selebritas
- Advertisement -

Tak hanya pembagian makser gratis, pihaknya juga sudah membentuk satgas Covid 19 dari mulai tingkat Kecamatan hingga tingkat Desa. Ketika ada masyarakat yang terindikasi terpapar Covid 19, bisa langsung terditeksi.

“Rencananya pembagian makser gratis dilakukan di empat titik, sekarang ini baru dua titik. Intinya, kita menghimbau agar masyarakat keluar rumah menggunakan masker,” tukasnya. 

(Tama)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
33.3 ° C
33.3 °
31.6 °
58 %
1.7kmh
82 %
Kam
33 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Mie Sedaap Ditarik Di Hong Kong, Ini alasanya

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐ Center for Foods Safety (CFS) Hong Kong menarik Mie Sedaap varian Korean Spicy Chicken menyusul temuan...

Berita Terkait
publikbicara.com