Beranda Daerah Usir Covid-19, Kades Jasinga Terjun Langsung ke Warga

Usir Covid-19, Kades Jasinga Terjun Langsung ke Warga

JASINGA — Pemerintah Desa (Pemdes) Jasinga Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor bersama Puskemas Jasinga melakukan sosialisasi/wawar berkeliling di sekitaran Kampung Babakan Desa Jasinga, Senin (13/4/2020).

Kepala Desa Jasinga Badrudin Selamet yang terjun langsung mengikuti kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Puskesmas Jasinga dan semua pihak yang bahu membahu melawan virus Covid-19, salah satunya dengan melakukan sosialisasi dan memperketat pintu masuk yang ada di wilayah Desa Jasinga.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penanganan pencegahan virus Covid-19, dan melakukan sosialisasi dengan berkeliling ke kampung Babakan, dengan cara door to door, tadi juga Kami ke salah satu Pondok Pesantren, dan Alhamdulillah mendapat respon positif. Kami juga terus mengingatkan kepada masyarakat agar waspada terhadap penyebaran virus ini”, ujarnya saat ditemui dilokasi (13/4).

Baca Juga :  Wilayah di Indonesia Berpotensi Terjadi Gelombang Tinggi, Berikut Penjelasnanya

Ditempat yang sama Ferdian Mei Sugandi SKM Salah satu staf Puskemas Jasinga menuturkan bahwa kegiatan tersebut melibatkan semua pihak, mulai dari pemdes, Karang Taruna, serta masyarakat. Tujuannya yaitu untuk mengedukasi masyarakat.

Baca Juga :  Belasan Anak Laki - laki di Jambi Diduga Jadi Korban Pelecehan Ibu Rumah Tangga

“Kami bersama pemdes Jasinga, tak henti hentinya untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar waspada terhadap penularan virus Covid-19, tak lupa juga untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir”, jelasnya.

Diceritakan Ferdi sebelumnya Puskemas Jasinga juga sudah melakukan sosialisasi dengan  berkeliling Bersama Muspika Jasinga, serta berkeliling juga ke Desa-Desa yang ada di wilayah kerja Puskesmas Jasinga.

(Edo)

Artikulli paraprakPSBB Berlaku di Jakarta, Sebagian Warga Nekat Mudik
Artikulli tjetërPuluhan Warga Ciseeng Jadi OTG, Setelah Hadiri Tahlilan

Tinggalkan Balasan