29.9 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Terjadi Penumpukan Penumpang Di stasiun Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor-Penumpukan penumpang terjadi di Stasiun Bogor, Senin (13/4) pagi.

Pantauan Metropolitan.id, penumpukan penumpang terjadi sekitar pukul 06.13 WIB. Antrian panjang dari para penumpang kereta api ini sampai ke pintu keluar Stasiun Bogor.

Penumpukan penumpang tersebut bertolak belakang dengan kebijakan jarak sosial dan jarak fisik yang terus digalakan untuk meminimalkan penyebaran virus corona.

- Advertisement -

“Saya meminta pemerintah dalam hal ini tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bogor meminta pihak PT KAI, khususnya manajemen Statiun Bogor untuk menyediakan klarifikasi terhadap pakaian tersebut. Karena hal ini sangat rawan terhadap penyebaran virus covid-19, ”kata Anggota DPRD Kota Bogor, Safrudin Bima kepada Metropolitan.id.

Baca Juga :  Sempat Jadi Primadona Saat Pertalite Mahal, Harga BBM Vivo Naik

Selain memberikan sambutan keras, pria yang akrab disapa SB ini berharap tidak ada lagi penumpukan penumpang ke didukung.

“Saya meminta agar penumpukan orang seperti ini tidak terjadi lagi dan mengambil langkah-langkah serius, penting dan ketat untuk melakukan pengaturan dan penertiban orang sesuai dengan prosedur standar yang selayaknya,” tegasnya.

Baca Juga :  Viral Soal Es Teh Yang Terlalu Manis, Ini Penjelasan Takaran Gula Yang Aman Untuk Dikonsumsi
- Advertisement -

Hingga berita ini dilansir, Metropolitan.id belum mendapatkan jawaban dari Manajer Senior Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa atas penumpukan yang terjadi.

Sumber:Metropolitan

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
29.9 ° C
29.9 °
29.9 °
68 %
0.9kmh
80 %
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Sering Ganti-Ganti Warna Rambut, Wanita Muda Ini Idap Leukimia

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Viral kisah perjuangan seorang wanita muda melawan penyakit leukemia yang diidapnya. Leukemia adalah penyakit kanker darah...

Berita Terkait
publikbicara.com