Beranda Daerah Terjadi Penumpukan Penumpang Di stasiun Bogor

Terjadi Penumpukan Penumpang Di stasiun Bogor

Bogor-Penumpukan penumpang terjadi di Stasiun Bogor, Senin (13/4) pagi.

Pantauan Metropolitan.id, penumpukan penumpang terjadi sekitar pukul 06.13 WIB. Antrian panjang dari para penumpang kereta api ini sampai ke pintu keluar Stasiun Bogor.

Penumpukan penumpang tersebut bertolak belakang dengan kebijakan jarak sosial dan jarak fisik yang terus digalakan untuk meminimalkan penyebaran virus corona.

“Saya meminta pemerintah dalam hal ini tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bogor meminta pihak PT KAI, khususnya manajemen Statiun Bogor untuk menyediakan klarifikasi terhadap pakaian tersebut. Karena hal ini sangat rawan terhadap penyebaran virus covid-19, ”kata Anggota DPRD Kota Bogor, Safrudin Bima kepada Metropolitan.id.

Baca Juga :  Begini Cara Membuat Es Ceria, Nikmat Untuk Tajil Bulan Ramadan

Selain memberikan sambutan keras, pria yang akrab disapa SB ini berharap tidak ada lagi penumpukan penumpang ke didukung.

“Saya meminta agar penumpukan orang seperti ini tidak terjadi lagi dan mengambil langkah-langkah serius, penting dan ketat untuk melakukan pengaturan dan penertiban orang sesuai dengan prosedur standar yang selayaknya,” tegasnya.

Baca Juga :  Rekrutmen CASN 2023 Akan Dibuka Untuk Umum,  Berikut Formasi yang Dibutuhkan

Hingga berita ini dilansir, Metropolitan.id belum mendapatkan jawaban dari Manajer Senior Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa atas penumpukan yang terjadi.

Sumber:Metropolitan

Artikulli paraprakRidwan Kamil:Tidak Boleh Warga Jabar Ada Yang Kelaparan
Artikulli tjetërAS Beri BLT Ke Warganya Sebesar Rp.18 Juta Per Orang

Tinggalkan Balasan