Beranda News Ruben Onsu Kena Tipu Penjual Masker Saat Akan Mendonasikan APD

Ruben Onsu Kena Tipu Penjual Masker Saat Akan Mendonasikan APD

JAKARTA – Presenter kondang Ruben Onsu (36) memberikan donasi berupa paket makanan ayam geprek ke tenaga medis di rumah sakit rujukan untuk pasien virus corona.

Tidak berhenti disitu, Ruben Onsu juga memberikan donasi berupa alat pelindung diri (APD) ke tenaga medis yang membutuhkan.

“Rencananya mau kasih APD. Saya sendiri yang memberikan karena jumlahnya tidak banyak,” kata Ruben Onsu di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020).

Ruben Onsu di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020). Ruben Onsu mengaku ditipu penjual masker saat akan mendonasikan alat pelindung diri untuk tenaga medis berupa masker sebanyak 200 boks.

Baca Juga :  Minta Perpanjangan Jabatan 9 Tahun! Ternyata Segini Gaji Kades di Indonesia

Ruben Onsu mengaku ditipu penjual masker saat akan mendonasikan alat pelindung diri untuk tenaga medis berupa masker sebanyak 200 boks.

Siapa sangka, dibalik niat tulusnya, Ruben Onsu malah kena tipu penjual alat pelindung diri ketika sedang memesan masker.

“Saya sudah pesan dan membayar untuk pembelian masker. Saya beli 200 box masker yang harganya lumayan. Tapi begitu (kena tipu),” ucap Ruben Onsu.

Baca Juga :  Komite Nasional Geopark Indonesia Targetkan Punya 12 Geopark Berstatus Global di 2024

Jangankan masker, boks maskernya pun tidak sampai ke rumah Ruben Onsu. “Saya dua kali beli masker dan sudah transfer, tapi barangnya tidak sampai rumah,” katanya.

Suami Sarwendah Tan tersebut tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Biarin aja,” ujar Ruben Onsu.

Ia yakin, ada hikmah dibalik peristiwa penipuan yang dilakukan pedagang masker itu.

“Saya ikhlaskan saja. Saya nggak mau ngurus yang begituan. Saya tetap berusaha mencari APD untuk saya donasikan,” ujar Ruben Onsu.

Sumber:Wartakota

Artikulli paraprakPuluhan Warga Ciseeng Jadi OTG, Setelah Hadiri Tahlilan
Artikulli tjetërDampak Ekonomi Pandemi Corona, 1.6 Juta Pekerja Kena PHK

Tinggalkan Balasan