Bentengi Jurnalis Meliput, Kepala Desa Kalong Liud Bagikan Masker Gratis

Berita Populer

- Advertisement -

Nanggung,- Kepala Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jani Nurjaman membagikan masker kepada sejumlah wartawan di wilayahnya, Pembagian masker tersebut sebagai bagian upaya pencegahan penularan pandemi Covid-19.

Menurut Kades, tugas jurnalistik yang sangat mulia dan rentan tertular Covid-19, harus menjadi perhatian semua pihak, termasuk pemerintah daerah.

Baca Juga :  PT JNE Beri Suara Soal Beras Bansos Yang Dikubur di Depok

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan penularan covid-19” ungkap Ketua APDESI Kecamatan Nanggung ini, kamis (09/04/2020)

- Advertisement -

Alasan itulah sehingga jani berinisiatif membagikan sejumlah masker kepada jurnalis yang berkunjung ke Kantor Desa Kalongliud.

“Melihat situasi dan kondisi saat ini, lebih kepada pencegahan penularan covid-19 terlebih di desa kalongliud” Pungkasnya.

Baca Juga :  Polisi Selidiki Kasus Beras Bansos Yang Dikubur di Depok, Bulog Diperiksa Penyidik Hari Ini

Di tempat yang sama ipay wartawan Bogorpolitan.com sangat mengapresiasi apa yang dilakukan kades kalongliud

- Advertisement -

“Dengan dibagikan nya masker ini, di tengah persoalan yang kita hadapi bersama, apalagi masker ini kan produk lokal pasti sangat membantu warga masyarakat juga dalam pendapatan nya” katanya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com