Beranda Bogor Raya Muspika Kecamatan Leuwisadeng Patroli Malam, Bubarkan Kerumunan Warga

Muspika Kecamatan Leuwisadeng Patroli Malam, Bubarkan Kerumunan Warga

Leuwisadeng,- Muspika Kecamatan Leuwisadeng melakukan patroli gabungan di wilayahnya. Patroli yang melibatkan Satpol PP, Polsek dan Koramil Leuwiliang itu dilakukan untuk membubarkan kerumunan orang. Selasa (07/04/2020)

“Kami bersama Satpol PP, Polsek, Koramil Leuwiliang juga Kepala Desa Sibanteng dan Kalong I melakukan Patroli malam, kegiatan ini adalah untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19” kata Sekertaris Camat (Sekcam) Leuwisadeng H. Hendarsyah.

Unsur Muspika melaksanakan patroli dan mendatangi tempat-tempat umum yang biasa menjadi titik keramaian, juga melakukan sosialisasi dan imbauan kepada warga masyarakat untuk tidak berkumpul.

Baca Juga :  Batu Misterius Ditemukan di Australia, Bukan Berisi Emas Tapi Meteorit Langka

“Intinya untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat bahwa jangan merasa sehat, sayangi diri sendiri dan juga yang lain” ujar Sekcam.

Sementara itu Kanit Sabhara Polsek Leuwiliang Ipda Ceceng sahroni menyampaikan, patroli malam ini bertujuan mengingatkan kepada masyarakat tentang maklumat kapolri untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain membubarkan kerumunan Ia pun meminta masyarakat untuk memakai masker jika memang ada keperluan mendesak untuk keluar rumah.

“Sesuai maklumat dari pimpinan dalam hal ini Kapolri untuk membubarkan kerumunan-kerumunan dan menghimbau warga masyarakat sesuai anjuran dari pemerintah” pungkasnya

Baca Juga :  Penjualan iPhone 14 Capai Pangsa Pasar Tertinggi Balap Samsung

Ditempat yang sama Danramil Leuwiliang Kapten Tendi mengatakan, banyaknya warga masyarakat leuwisadeng yang bekerja di wilayah zona merah seperti Jakarta, pihaknya dan unsur muspika akan lebih ekstra guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Di wilayah kecamatan leuwisadeng ini kan banyak yang bekerja di Jakarta, kita sebagai petugas jangan kendor, harus sering mengingatkan kepada masyarakat” tegasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakKabar Baik, Sempat Positif Corona 1 Mahasiswi IPB Alhamdulillah Sembuh
Artikulli tjetërPasien Termuda, Bayi 3 Bulan Terkena Corona di Cibinong

Tinggalkan Balasan