30.6 C
Bogor
Sabtu, 13 Agustus 2022

Longsor Kaki Gunung Sanggabuana Tewaskan 2 Orang Warga

Berita Populer

- Advertisement -

Kabupaten Bogor – Terjadi longsor di kaki Gunung Sanggabuana, Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Sebanyak dua orang tewas akibat kejadian ini.
“Sudah ditemukan tadi, dua orang wafat,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor Muhammad Adam Hamdani, ketika dihubungi, Minggu (5/4/2020).

Adam menjelaskan kejadian ini terjadi di Kampung Cibeureum RT 002/005 Desa Buanajaya, Tanjungsari, Sabtu (4/4). Korban yang tewas ini pertama kali ditemukan warga sekitar, Ujib (35).

Baca Juga :  Negara Lain Sudah Naik Gila-gilaan, Harga BBM Subsidi di RI Masih Ditahan

“Korban melalui messenger (pesan) minta dijemput karena pohon dan batu pada tumbang. Setelah sampai di lokasi, saudara Ujib menemukan korban sudah tertimpa material tanah batu dan pohon,” ungkapnya.

- Advertisement -

Adam menambahkan evakuasi dilakukan hari ini karena medan sulit dan curam. Korban berhasil ditemukan pagi tadi sekitar pukul 07.45 WIB.

Baca Juga :  Viral Anak Kelas 1 SD Dicukur Tak Rapih Oleh Gurunya, Sang Anak Alami Trauma

Dia mengatakan BPBD masih melakukan pendataan terkait korban longsor tersebut. Belum diketahui secara pasti penyebab korban hingga bisa tertimpa material.

“Itu belum jelas (penyebab pasti korban tertimbun longsor). Anak-anak (petugas BPBD) juga masih di sana (melakukan pendataan),” pungkasnya.

- Advertisement -

Sumber:Detik.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.6 ° C
30.6 °
30.6 °
60 %
1.7kmh
56 %
Sab
31 °
Ming
31 °
Sen
28 °
Sel
29 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Keseruan Pertandingan Sepak Bola Wanita di Leuwisadeng Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) RI tingkat Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar berbagai macam perlombaan, salah...

Berita Terkait
publikbicara.com