Beranda Daerah Cegah Covid-19 Muspika Ciampea Bubarkan Kerumuanan Dimalam Hari

Cegah Covid-19 Muspika Ciampea Bubarkan Kerumuanan Dimalam Hari

Ciampea — Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 terus dilakukan banyak pihak. Termasuk di Ciampea Muspika Kecamatan Ciampea, Pol PP, Polsek dan Koramil Ciampea Bersama-sama melakukan patroli gabungan membubarkan kerumunan orang.

“Kami bersama Polsek, Koramil membubarkan kerumunan orang yang kumpul kumpul,”kata Kanit Pol PP Kecamatan Ciampea Dudung Solihin kepada wartawan media online ini, Jumat malam (3/4).

Baca Juga :  Antarkan Kebaikan, Bogor Read News dan Pewarta Jasinga Gelar Aksi Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Patroli yang dilakukan pada malam hari itu , sambung Dudung selain membubarkan kerumunan orang itu dilakukan dengan sosialisasi dan himbauan kepada warga untuk tidak berkumpul.

“Jangan kumpul-kumpul, lebih baik di rumah dan selalu menjaga kebersihan agar Pandemi Covid 19 ini bisa terputus penyeberannya,”kata Dudung.

Kapolsek Ciampea, Kompol Anak Agung Raka menyampaikan hal yang sama patroli itu juga mengingatkan kepada masyarakat tentang maklumat Kapolri untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Baca Juga :  Jakarta Memasuki Era Baru: Resmi Menjadi Daerah Khusus dengan UU DKJ

“Tidak melaksanakan resepsi pernikahan ditengah Pandemi ini, agar tidak kumpul-kumpul, diam dirumah jika tidak ada keperluan mendesak, apabila ada keperluan mendesak sebaiknya memakai masker dan sarung tangan seraya selalu mencuci tangan,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakBupati Bogor: Warga Bogor Jangan Tolak Jenazah Covid-19 Ketika Ingin Dikebumikan
Artikulli tjetërPertandingan Istiklol vs Khujand Digelar di Stadion Central Republican Tanpa Penonton