Beranda Daerah Petugas Damkar Evakuasi Laki-Laki Yang Gantung Diri di Cibinong

Petugas Damkar Evakuasi Laki-Laki Yang Gantung Diri di Cibinong

CIBINONG-Petugas Damkar mengevakuasi laki-laki yang diduga gantung diri di Jalan Bintang, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dekat dengan Stadion Pakansari, Jumat (3/4).

Regu 2 Rescue Damkar Kabupaten Bogor, pertama kali mendapat laporan dari warga mengenai adanya orang gantung diri di dapur sebuah rumah kontrakan sekitar pukul 10.20 WIB.

Baca Juga :  Usai Bertemu Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Surya Paloh Terima Keputusan KPU : Ini Kata Ketum NasDem

“Kita terima laporan yang meminta bantuan untuk dilakukan evakuasi atas korban dan tim langsung meluncur ke TKP,” kata M Ridwan, Komandan Regu 2 Rescue Damkar Kabupaten Bogor.

Sebelum melakukan evakuasi, damkar berkoordinasi lebih dahulu dengan kepolisian, babinsa hingga RT/RW. Petugas pun menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) virus Corona saat melakukan evakuasi.

Baca Juga :  Bro Ron Digadang PSI jadi Cawabup Jaro Ade di Pilkada 2024 Kabupaten Bogor

“Kami selesai lakukan evakuasi sekitar pukul 10.50 WIB. Kami gunakan APD untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Antisipasi saja,” kata Ridwan.

Adapun, Regu 2 yang berangkat terdiri dari 6 orang untuk melakukan evakuasi. Jasad pria gantung diri ini pun kemudian diserahkan ke polisi.

Sumber:Radar bogor

Artikulli paraprakPengusaha Konfeksi Bagikan Masker Gratis
Artikulli tjetërKerja Sama Indonesia dan China Untuk Menangani Virus Corona