Beranda News Pedro Rodriguez Ingin Lanjut di Chelsea

Pedro Rodriguez Ingin Lanjut di Chelsea

London – Pedro Rodriguez mengaku ingin lanjut di Chelsea. Tapi dengan kontraknya berakhir musim panas ini, Pedro menyerahkan keputusan akhir ke klub.

Pedro cuma sampai 30 Juni masa tinggalnya di Stamford Bridge. Namun, hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait kontrak baru dengan manajemen klub.

Apalagi dengan kompetisi lagi ditangguhkan seperti sekarang, maka Pedro bisa saja bertahan lebih lama dari kontraknya. Premier League menangguhkan kompetisi hingga 30 April dan belum tentu setelahnya akan langsung dihelat.

Memang bukan cuma Pedro, tapi banyak pemain di klub-klub lain merasakan situasi yang sama karena pandemi virus corona. Maka dari itu, Pedro enggan memusingkannya dan memilih fokus dengan Chelsea saat ini.

Baca Juga :  Kades Pepen : BLT DD Jangan Dipakai Bayar Bank Keliling

Baginya Chelsea adalah prioritas utamanya saat ini karena dia senang dengan sambutan fans selama berkarier di sana sejak 2016.

“Seperti yang orang-orang ketahui, kontrak saya berakhir Mei, tapi saya belum bicara dengan klub soal apakah akan diperpanjang atau diteruskan,” ujar Pedro di situs resmi klub.

“Saya sudah menerima banyak pesan selama tinggal dari fans Chelsea dan berterima kasih atas pengabdian saya, saya sangat menghargai itu. Tapi saya ingin bilang bahwa kontrak saya memang berakhir musim panas nanti, tapi saya masih harus bicara dengan klub,” sambungnya.

Baca Juga :  Dinkes Akan Pantau Terus Kondisi Kesehatan Warga Cianjur

“Saya tidak tahu apakah akan tetap bermain di sini atau tidak. Belum pembicaraan. Tapi saya belum meneken kontrak dengan klub manapun. Saya masih terikat kontrak dengan Chelsea.”

“Keinginan saya adalah bertahan di sini, tapi tentunya Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya sudah bicara dengan klub dan kita lihat saja.”

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakTangkal COVID-19, Minum Jus Jeruk dengan Kulitnya
Artikulli tjetërWarga Inkopad Tajurhalang Dimakamkan Pihak RS Paru Tengah Malam

Tinggalkan Balasan