29.9 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Demam Ringan dan Batuk Ternyata PM Inggris Positif Covid-19

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson menyatakan diri positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Melalui akun Twitter, ia menuturkan dalam keadaan stabil dan hanya mengalami gejala ringan Covid-19.

Johnson menyatakan dia dianjurkan dokter diperiksa Covid-19 setelah mengalami demam ringan dan batuk. “Dalam 24 jam terakhir saya mengalami gejala (Covid-19) ringan dan dites positif corona,” kata Johnson pada Jumat (27/3/2020).

Saat ini, Johnson menuturkan ia tengah melakukan isolasi mandiri. Meski begitu, ia menyatakan akan tetap bertugas dari rumah.”Sekarang saya tengah menjalani isolasi mandiri dan akan tetap menjalankan tugas memimpin pemerintah melalui video conference di tengah perjuangan kita melawan virus ini. Bersama-sama kita bisa mengalahkannya,” kata Johnson.

Baca Juga :  Sempat Jadi Primadona Saat Pertalite Mahal, Harga BBM Vivo Naik
- Advertisement -

Hingga saat ini virus corona telah menginfeksi 11.658 orang di Inggris dan 578 meninggal. Data terbaru menunjukkan 135 pasien dinyatakan sembuh.

Tak hanya warga, virus mematikan itu juga menyerang keluarga Kerajaan. Pangeran Charles, putra Ratu Elizabeth II yang juga putra mahkota Inggris positif terinfeksi virus corona.

Baca Juga :  Waduh,Ada Mobil Siaga Desa Pemkab Bogor di Depan Kantor Pengadilan Tipikor Bandung

Untuk menekan penyebaran Covid-19, Pemerintah Inggris memutuskan menerapkan kebijakan penguncian wilayah atau lockdown selama tiga pekan.

- Advertisement -

Boris Johnson memerintahkan supaya para penduduk untuk sementara tidak bepergian jika tidak ada urusan mendesak dan melarang penduduk berkumpul lebih dari dua orang.(*)

Sumber Berita: cnnindonesia.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
29.9 ° C
29.9 °
29.9 °
68 %
0.9kmh
80 %
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Hendak Berziarah, Warga Tenjo Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Pandeglang Banten

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Diduga karena terpeleset, seorang warga Kampung Cipare, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor ditemukan sudah dalam...

Berita Terkait
publikbicara.com