Beranda Daerah Cegah Covid-19, Pemdes Batutulis Semprotkan Cairan Disinfektan Kerumah-Rumah Warga

Cegah Covid-19, Pemdes Batutulis Semprotkan Cairan Disinfektan Kerumah-Rumah Warga

Nanggung – Untuk pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Pemerintah Desa (Pemdes) Batu Tulis, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, beserta jajarannya melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga.

Kepala Desa (Kades) Batu Tulis Ade danoe mengatakan, meski di wilayahnya saat ini masih tergolong aman dan terkendali, pihaknya harus tetap waspada dan berhati-hati terhadap penyebaran virus covid-19.

Baca Juga :  Butuh Referensi Liburan Long Weekend? Nih Saran Dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang Patut Kamu Coba

“Saya sebagai kepala desa batu tulis menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan menjalankan kebersihan sesuai aturan pemerintah” ungkapnya Jum’at (27/03/2020)

Menurut Ade, kegiatan ini adalah salah satu bentuk pencegahan yang telah di anjurkan oleh mentri kesehatan.

“Mudah-mudahan di desa batu tulis masyarakat tidak terkontaminasi oleh virus corona, mudah mudahan masyarakat desa batu tulis selalu ada dalam lindungan Allah SWT” imbuhnya

Baca Juga :  Kemunculan Orang yang Mengaku Saksi Atas Kasus Vina Cirebon Menjadi Sorotan: Begini Kesaksiannya.

Ade danoe juga berkeyakinan, apabila seluruh masyarakat kompak patuhi semua himbauan dan arahan dari Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona, maka Kabupaten Bogor akan terlepas dari infeksi virus Corona.

“Kuncinya adalah kekompakan semua pihak baik pemerintah, elemen masyarakat dan masyarakat itu sendiri. Karena persoalan virus Corona adalah tanggung jawab bersama,” ungkapnya.

(Fahri/Andri)

Artikulli paraprakWarga Inkopad Tajurhalang Dimakamkan Pihak RS Paru Tengah Malam
Artikulli tjetërPantau Saudi, Kemenag Siapkan Dua Skema Penyelenggaraan Haji