Beranda Bogor Raya 1 ODP, 27 Ketua RT Diperintahkan Kades Dramaga Semprot...

1 ODP, 27 Ketua RT Diperintahkan Kades Dramaga Semprot Disinfektan di Lingkungan Masing-masing

Dramaga — Kades Dramaga Yayat Supriatna mengumpulkan 27 Ketua RT dan 7 Ketua Rw diimbau agar melakukan penyemprotan dimasing-masing wilayah yang ada di Desa Dramaga.

“Kami imbau ketua RT dan RW yang ada di Kecamatan Dramaga ada 27 RT dan 7 RW yang ada di Kecamatan Dramaga untuk melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungannya masing-masing,”kata Yayat , Jumat (27/03).

Yayat mengatakan, untuk obat penyemprotan selain ada dari desa juga ketua RT dan RW swadaya secara bersama-sama demi menjaga lingkungan mereka dari penyebaran Covid 19 yang saat ini jumlah yang positif terus bertambah di Indonesia.

Baca Juga :  Sri Mulyani: Tidak Mudah Capai PDB Diatas 5 Persen Tahun 2023

“Sebagian besar bahan swadaya untuk alat dari desa mengupayakan,”kata Yayat.

Yayat menambahkan, dari pihak IPB juga telah memberikan cara pembuatan disinfektan. Nantinya hasil dari edukasi itu akan dilaksanakan masing-masin ketua RT dan RW agar penyemprotan itu maksimal sesuai takaran bahannya.

“Pihak IPB Juga telah mengedukasi bagaimana cara pembuatan disinfektan inhsa Allah bermanfaat edukasi akan dicoba7,”katanya.

Baca Juga :  6 Hewan Unik Yang Sulit Untuk Mati

Lebih jauh Yayat pun terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan dan jangan bepergian ketempat keramaian situasi kondusif, dan pemerintah menyatakan tidak ada lagi penularan Covid-19.

“Alhamdulillah masyarakat sudah mulai sadar, untuk yang PDP di Desa Dramaga tidak ada, yang ODP kemarin ada satu Alhamdulillah setelah dicek di RS negatif saat ini yang odp isolasi mandiri di rumah,”kata Yayat.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakMall Di Kota Bogor Tutup Sementara Waktu
Artikulli tjetërRumah IF di Ciomas Terduga Teroris Digeledah Densus 88

Tinggalkan Balasan