Beranda Daerah Perangi Corona Polsek Parung Imbau Warga Tak Kumpul-kumpul

Perangi Corona Polsek Parung Imbau Warga Tak Kumpul-kumpul

Parung– Dalam melaksanakan maklumat Kapolri, Polsek Parung bersama Koramil Parung melaksanakan himbauan rutin ke masyarakat tentang bahaya dan pencegahan penyebaran Covid 19. Bahkan Polsek Parung setiap malam menghimbau agar masyarakat tidak kumpul-kumpul baik itu di Cafe,dan tempat lain seperti Club malam Hotel Transit Parung serta tempat umum lainya.

“Mengimbau masyarakat agar tidak kumpul-kumpul bergerombol baik itu di cafe atau pun tempat lainnya,”kata Kapolsek Parung Kompol Puji Astono.

Giat maklumat Kapolri itu dilakukan setiap malam rutin mulai pukul 22. 00 Wib hingga 00.00 Wib sepanjang jalan raya Parung Bogor dan Ciseeng wilayah hukum Polsek Parung bersama anggota Koramil Parung.

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

“Himbauan ini rutin 22.00 wib sampai 00.00 wib dilakukan selama masa tanggap darurat Corona yang ditetapkan pemerintah pusat,”kata Kapolsek Parung.

Selama dalam giat itu Kapolsek tak menampik masih ada Warga yang belum mematuhi Intruksi Pemeritah agar jangan melaksanakan kegiatan dengan melibatkan orang banyak. Karena jika hal itu masih dilakukan dikhawatirkan wabah corona terus merambak.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

“Masih ada masih belum mengerti dari itu kami tetap menghimbau disetiap kegiatan rutin tiap malam. Selain menghimbau ada pemasangan famlet maklumat Kapolri,”kata Kapolsek.

Kaposlek pun akan melakukan tindakan tegas bila mana ada cafe yang masih buka dan orang masih berkumpul.

“Untuk masyarakat tetap di rumah jangan sampai berkeliaran untuk pemilik cafe dan tempat hiburan tidak boleh ada kegiatan dihimbau tidak buka untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Parung”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakMiris, Dianggap Pembawa Virus, Perawat Diusir Dari Tempat Kos
Artikulli tjetërSaat Corona UPT Tata Bangunan Ciampea Permudah Perizinan, Lewat Nomor Hotline