Beranda Bogor Raya Antisipasi Wabah Corona, PemDes Pamegarsari Semprot Disinfektan

Antisipasi Wabah Corona, PemDes Pamegarsari Semprot Disinfektan

JASINGA – Upaya pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 dilakukan Pemerintah Desa Pamegarsari Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor Selasa (24/3/2020).

Pemdes Pamegarsari melakukan penyemprotan disinfektan di semua RW yang ada di Desa Pamegarsari. Hal ini diutarakan oleh Kepala Desa Pamegarsari Nurohman.

“Salah satu upaya Pemdes untuk mencegah penyebaran wabah corona dan sekaligus memberi himbauan Kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, hindari kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak serta mematuhi himbauan Pemerintah”. Ujarnya saat dihubungi.

Baca Juga :  Berikut 10 Peringkat Destinasi Populer Dunia 2023

Sementara itu salah satu warga Desa Pamegarsari Asep Hidayat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemdes Pamegarsari yang sudah melakukan Sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di tengah pandemi Corona.

“Kami megucapkan terima kasih kepada Pemdes Pamegarsari yang selalu mengupayakan apapun untuk warganya, terutama sekarang dalam situasi penyebaran virus covid-19. Pemdes Pamagersari mengupayakan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan sehingga kami selaku warga merasa nyaman”. tutupnya. (Edo)

Baca Juga :  Cara Alami untuk Bersihkan Lendir di Paru-paru, Berikut Penjelasananya
Artikulli paraprakKerumunan dan Kendaraan di Bogor Masih Seperti Biasa, Pol PP Bubarkan Paksa Kerumunan Warga
Artikulli tjetërBSNP Usulkan Ujian Nasional 2020 Dibatalkan

Tinggalkan Balasan