Beranda News Libur 2 Pekan Ditengah Corona, Banyak Yang Alihkan Kegiatan Dengan Game Online

Libur 2 Pekan Ditengah Corona, Banyak Yang Alihkan Kegiatan Dengan Game Online

Jakarta — Belajar dan kerja dari rumah (work from home/ WFH) di tengah merebaknya virus corona (SARS-CoV-2) di Indonesia bisa membuat jenuh apabila sudah selesai belajar dan bekerja. Minimnya aktivitas di luar rumah membuat masyarakat harus mencari kegiatan agar tidak terjebak dalam kebosanan.

Bermain game online maupun offline di ponsel menjadi salah satu pilihan aktivitas untuk menjaga diri dari kebosanan. CNNIndonesia.com merangkum beberapa gim viral yang bisa menemani Anda di rumah.

1.Worms Zone

Gim Worms Zone viral dimainkan oleh para gamer di dunia untuk mengisi kebosanan. Gim ini tidak sulit untuk dimainkan dan menjadi gim pilihan untuk mengisi waktu luang Anda.

Dalam gim ini Anda akan menjadi cacing dengan dua misi, yakni makan sebanyak-banyaknya dan tidak menabrak cacing lain atau pinggiran arena. Desain yang sederhana membuat pengguna bisa memainkan gim ini tanpa membutuhkan ponsel spesifikasi tinggi.

Apabila cacing Anda ditabrak cacing lain, maka cacing lain tersebut akan mati meski berukuran lebih besar. Setelah mati, cacing tersebut akan mengeluarkan makanan dengan jumlah makanan sesuai dengan ukuran cacing.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Semakin besar cacing, semakin banyak pula makanan yang akan dikeluarkan. Oleh karena itu, Anda bisa menjebak cacing lain dengan mengelilingi cacing lain agar cacing tersebut menabrak Anda. Pengguna bisa mengunduh gim di sini.

2.PlayerUnknown’s Battlegrounds

PUBG menjadi gim yang mempopulerkan genre battle-royale. Dalam gim ini pengguna akan terjun ke medan perang yang akan menyempit seiring berjalannya waktu.

Pengguna harus mengalahkan seluruh musuh yang Anda. Mode tim juga bisa membuat bisa membentuk satu tim untuk mengalahkan musuh. PUBG juga menjual item kosmetik untuk mempercantik avatar dari karakter gim.

Satu sesi permainan bisa memakan waktu hingga 30 menit, tergantung seberapa cepat pengguna bisa mengalahkan seluruh musuh.

3.Slap Kings

Gim Slap Kings merupakan gim di mana pengguna harus saling menampar satu sama lain. Desain gim yang sederhana membuat gim bisa dimainkan tanpa membutuhkan ponsel spesifikasi tinggi.

Anda dan lawan main akan bergantian saling menampar satu sama lain. Dalam gim ini, Anda harus tepat menghentikan indikator di daerah ‘hijau’ agar bisa menampar dengan keras. Tamparan Anda akan lemah apabila tidak akurat menghentikan indikator di daerah berwarna hijau.

Baca Juga :  Dewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya

4.Ludo King

Ludo King adalah gim Ludo online yang membuat Anda bisa mengenang masa-masa permainan Ludo. Dalam gim ini pengguna bisa mengganti papan Ludo dengan berbagai tema.

Anda juga bisa mengirim pesan secara live ke pemain lainnya. Gim ini juga tidak membutuhkan ponsel dengan spesifikasi tinggi. Menariknya pengguna memiliki level yang terus meningkat.

Tanpa menggunakan koneksi, pengguna juga bisa tetap memainkan gim melawan AI.

5.8 Ball Loop

Dalam gim 8 Ball Loop, pengguna juga bisa bermain biliar di ponsel. secara online. Anda mendapat ‘uang’ setiap kali menang, Anda juga bisa menentukan jumlah uang yang dipertaruhkan.

Pertandingan bisa membuat level pengguna semakin meningkat. Gim ini membutuhkan koneksi internet dan tidak bisa dimainkan secara offline. Pengguna bisa mengunduh 8 Ball di sini

Sumber:cnn indonesia

Artikulli paraprakJokowi: Resep Obat Corona Sudah Ada, Terbukti Menyembuhkan Pasien di Beberapa Negara
Artikulli tjetërApa Jadinya Ya Kalau Truk Berbekal Listrik?