Beranda Bogor Raya Darurat Virus Corona, Gp Ansor PAC Pamijahan Gelar Istigosah dan Do’a Bersama.

Darurat Virus Corona, Gp Ansor PAC Pamijahan Gelar Istigosah dan Do’a Bersama.

Pamijahan-Maraknya bencana yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia saat ini, Gp Ansor PAC Pamijahan Kabupaten bogor menggelar Istighosah dan do’a bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran virus corona.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, di Aula kantor Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Rabu (18/03) pada pukul 20.00 WIB. Kegiatan ini diikuti Anggota Gp Ansor, MDS dan Banser PAC Pamijahan. Dalam istighosah tersebut dipimpin oleh Ustadz Jafar.

Bendahara Gp Ansor PAC Pamijahan Ahmad Royani menyampaikan, do’a bersama yang mengusung tema “Doa Bersama Dalam Rangka Keselamatan Bangsa Dari Wabah Penyakit dan Virus Corona”

Baca Juga :  Viral Ormas Cabut Label Gereja Di Tenda Bantuan Gempa Cianjur, Ridwan Kamil Ambil sikap Tegas

“Kegiatan ini digelar karena bentuk keprihatinan dan kepedulian kita terhadap musibah virus corona yang melanda Indonesia bahkan dunia. Semoga dengan do’a bersama ini kita semua terhindar dari Virus Corona tersebut,” kata Ahmad.

Sementara Ketua Gp Ansor PAC Pamijahan Ma’ruf Pribowo mengajak semua pihak untuk melakukan istigosah dan berdo’a kepada Allah SWT untuk terhindar dari berbagai penyakit, bencana dan agar berbagai persoalan bangsa cepat terselesaikan.

“Bencana dan penyakit itu siapapun tidak bisa menolak, hanya Allah yang bisa, maka dengan usaha beristighosah, semoga kita semua dapat menolak bala dengan berdoa, memohon kepada Allah agar bangsa Indonesia khususnya warga Pamijahan tidak kena wabah virus Corona,”kata Ma’ ruf
Kang MP mengajak semua masyarakat untuk tetap tenang, waspada dan menjaga kesehatan untuk menghadapi virus COVID 19 tersebut.

Baca Juga :  Daftar Jalan Tol Baru di Jawa Barat, Siap Beroperasi Akhir Tahun 2022

Lanjut Ma’ruf Pribowo selaku penggagas kegiatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam acara istighosah dan do’a bersama ini sehingga dapat mempererat persaudaraan diantara pengurus GP Ansor PAC Pamijahan.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakNasaruddin Umar Himbau Masyarakat Tetap Laksanakan Sholat Jumat
Artikulli tjetërIstana Kepresidenan Tiadakan Shalat Jumat Berjamaah

Tinggalkan Balasan