Beranda Daerah Darurat Virus Corona, Gp Ansor PAC Pamijahan Gelar Istigosah dan Do’a Bersama.

Darurat Virus Corona, Gp Ansor PAC Pamijahan Gelar Istigosah dan Do’a Bersama.

Pamijahan-Maraknya bencana yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia saat ini, Gp Ansor PAC Pamijahan Kabupaten bogor menggelar Istighosah dan do’a bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran virus corona.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, di Aula kantor Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Rabu (18/03) pada pukul 20.00 WIB. Kegiatan ini diikuti Anggota Gp Ansor, MDS dan Banser PAC Pamijahan. Dalam istighosah tersebut dipimpin oleh Ustadz Jafar.

Bendahara Gp Ansor PAC Pamijahan Ahmad Royani menyampaikan, do’a bersama yang mengusung tema “Doa Bersama Dalam Rangka Keselamatan Bangsa Dari Wabah Penyakit dan Virus Corona”

Baca Juga :  Babinsa Desa Bagoang : Pendampingan Penyaluran Beras Bulog Tahap 3 di Desa Bagoang Berlangsung Sukses

“Kegiatan ini digelar karena bentuk keprihatinan dan kepedulian kita terhadap musibah virus corona yang melanda Indonesia bahkan dunia. Semoga dengan do’a bersama ini kita semua terhindar dari Virus Corona tersebut,” kata Ahmad.

Sementara Ketua Gp Ansor PAC Pamijahan Ma’ruf Pribowo mengajak semua pihak untuk melakukan istigosah dan berdo’a kepada Allah SWT untuk terhindar dari berbagai penyakit, bencana dan agar berbagai persoalan bangsa cepat terselesaikan.

“Bencana dan penyakit itu siapapun tidak bisa menolak, hanya Allah yang bisa, maka dengan usaha beristighosah, semoga kita semua dapat menolak bala dengan berdoa, memohon kepada Allah agar bangsa Indonesia khususnya warga Pamijahan tidak kena wabah virus Corona,”kata Ma’ ruf
Kang MP mengajak semua masyarakat untuk tetap tenang, waspada dan menjaga kesehatan untuk menghadapi virus COVID 19 tersebut.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Belum Putuskan Akan Maju di Pilgub DKI Jakarta atau Jawa Barat

Lanjut Ma’ruf Pribowo selaku penggagas kegiatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam acara istighosah dan do’a bersama ini sehingga dapat mempererat persaudaraan diantara pengurus GP Ansor PAC Pamijahan.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakNasaruddin Umar Himbau Masyarakat Tetap Laksanakan Sholat Jumat
Artikulli tjetërIstana Kepresidenan Tiadakan Shalat Jumat Berjamaah