Beranda Daerah Kebakaran Hanguskan Konter Hp dan Pakan Burung di Tamansari Bogor

Kebakaran Hanguskan Konter Hp dan Pakan Burung di Tamansari Bogor

TAMANSARI- Diduga akibat konsleting Listrik toko pakan Burung dan konter Hp milik Agus (45) di jalan Batu Gede, RT 02, RW 02 Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari dilalap si jago merah.

Kebakaran terjadi pada pukul 7.20 Wib diketahui api begitu cepat. Namun begitu api berhasil dipadamkan dengan bantuan warga dan satu ini mobil Pemadam Kebakaran Unit Ciomas.

Baca Juga :  Transformasi Strategis: Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Gencar Lakukan Mutasi Besar-besaran Selama Bulan Suci Ramadan

“Kebakaran diduga akibat Konsleting listrik menghanguskan bangunan konter Hp dan toko pakan burung milik bapak Agus semua isi habis terbakar,”kata Petugas Pol PP Kecamatan Tamansari yang saat itu berada di lokasi kejadian, Selasa (17/03).

Kebakaran dari hasil pentauan kata Amin diduga akibat Konsleting listrik dari salah satu Toko Pakan burung dan Konter HP.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Belum Putuskan Akan Maju di Pilgub DKI Jakarta atau Jawa Barat

“Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian oleh petugas damkar sektor Ciomas dengan dibantu warga, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai 20 Juta rupiah,”kata Amin mengakhiri.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakSMPN 2 Leuwisadeng Laksanakan Instruksi Bupati Bogor
Artikulli tjetërDiteksi Dini Penularan Covid-19 Puskemas Ciampea Lakukan Pemeriksaan Warga