Liga Mahasiswa Final Bulutangkis Resmi Ditunda

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Liga Mahasiswa resmi menunda final nasional bulutangkis karena ancaman virus corona. Final ditunda sampai batas waktu yang tak ditentukan.
Final nasional bulutangkis musim kedelapan Liga Mahasiswa semestinya digelar di GOR Bandung pada 20-29 Maret mendatang. Final ini mempertemukan para juara regional.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Debat Dengan Erik Ten Hag, Debatin Apa, sih ?

Belum diungkap sampai kapan final nasional ini akan ditunda. Liga Mahasiswa masih menunggu arahan, instruksi, dan imbauan dari otoritas terkait.

“Keputusan Liga Mahasiswa (LIMA) diambil sebagai upaya pencegahan bagi seluruh stakeholder baik mahasiswa, student athlete, pelatih, tim official, dan yang lainnya dari penularan Coronavirus Disease (Covid-19),” demikian pernyataan Liga Mahasiswa dalam rilis yang diterima detikSport.

Baca Juga :  Sukseskan BIAN, Bayi-Balita di Desa Cibadak Diberi Vitamin A
- Advertisement -

Indonesia sejauh ini mengalami 117 kasus virus corona. Lima orang dinyatakan meninggal dunia akibat infeksi virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Sumber:Detik.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com