Menkes:Corona Merupakan Penyakit Yang Bisa Sembuh Sendiri

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Tiga pasien positif virus Corona (COVID-19) di Indonesia dinyatakan sembuh dan 9 WNI ABK Diamond Princess juga dipastikan sembuh dari Corona. Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengatakan hal itu membuktikan teori bahwa COVID-19 merupakan penyakit yang bisa sembuh sendiri.

“Dan saya merasa sangat berbahagia. Bahwa teorinya benar bahwa memang ini adalah self limiting disease yang akan sembuh sendiri. Penyakit yang akan sembuh sendiri,” kata Terawan saat jumpa pers di RSUP Persahabatan, Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga :  Terus Jalin Silaturahmi, Alumni PGRI 1 Ciawi, Gelar Reunian dan Santunan Anak Yatim

Terawan pun mengaku sangat berbahagia. Sebagai Menkes, dia pun mengecek secara langsung kesembuhan tiga pasien tersebut.

- Advertisement -

“Selaku Menkes saya harus mengecek sendiri. Harus mengecek dengan detail. Setelah oke, saya cek semuanya,” ujarnya.

Baca Juga :  Peringati HUT RI ke 77, Pemuda Pagelaran Gelar Ciampig Open

Diberitakan sebelumnya, tiga pasien positif virus Corona dinyatakan sembuh. Tiga pasien tersebut yakni kasus 06, kasus 14, dan kasus 19.

Kabar kesembuhan pasien positif Corona ini bukan yang pertama. Sembilan anak buah kapal (ABK) Diamond Princess juga telah dinyatakan sembuh. Selain itu, seorang WNI di Singapura telah lebih dulu dinyatakan sembuh.

- Advertisement -

Sumber:Detik.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com