Beranda Bogor Raya Hujan Deras Disertai Angin Tumbangkan Pohon di Jalan Raya Kemang Bogor, Pengendara...

Hujan Deras Disertai Angin Tumbangkan Pohon di Jalan Raya Kemang Bogor, Pengendara Motor Tertimpa

KEMANG-Hujan deras disertai angin kencang membuat satu pohon besar di Jalan raya Kemang Parung Bogor, Desa Parakan Jaya Kecamatan Kemang patah sehingga membuat jalan itu macet. Bukan itu saja satu pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Bogor ke Parung tertimpa dahan sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

“Hujan deras, angin kencang langsung dahan pohon asem besar itu patah sehingga menghalangi jalan dan menimpa pengendara motor beat nomor polisi F 4109 FBX, satu orang (perempuan) terluka dibawa ke rumah Sakit Duafa, tapi katanya dirujuk juga ke RSUD Kota Bogor,” kata Ruhiyat warga sekitar.

Baca Juga :  Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Datangi Tempat Kejadian Perkara Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Senada dikatakan, Pedagang buah Said (53) mengatakan pohon itu memang sudah tua ditambah banyak mobil besar yang menabrak dahan pohon sehingga ketika ada angin dahan pohon itu roboh.

“Kejadian pukul 19.30 WIB ditambah lagi pohon udah lapuk jadi kalau ada angin besar rawan tumbang,” katanya

Ia juga mengaku, ada satu korban tertimpa pohon langsung dilarikan ke rumah sakit. Karena kondisinya tidak sadarkan diri.

Baca Juga :  Penerbangan Internasional Lion Air Group Berpindah, Dari Terminal 3 ke Terminal 2F Mulai 7 Desember 2022

“Pas kejadian juga korban sudah tidak bergerak dan mengalami luka di kepala, kalau pengendaranya luka saja itu yang parah penumpangnya,” tutupnya

Akibat adanya dahan pohon roboh tepatnya di depan timbang jalan raya Parung Bogor lajur menuju Parung macet. Nampak mobil berukuran besar seperti truk dan bus diarahkan secara contra flow.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakMenkes:Corona Merupakan Penyakit Yang Bisa Sembuh Sendiri
Artikulli tjetërKhawatir corona, Katy Perry Berpakaian Tertutup Saat di Australia

Tinggalkan Balasan