Beranda Bogor Raya Setelah Tabrak Warung Nasi di Jasinga, Mobil Ditinggal Kabur Pencuri

Setelah Tabrak Warung Nasi di Jasinga, Mobil Ditinggal Kabur Pencuri

Jasinga-Sebuah mobil Dam Truk bernomor Polisi B 9246 FYP yang diduga hasil Curian menabrak warung nasi (Warna) di Jalan Raya Jasinga Simpang Curug Desa Curug, Kecamatan Jasinga Selasa pagi pukul 04.00 Wib(10/3/2020).

Mobil dam truk berwana kuning itu menabrak sebuah warung nasi milik Nanang (45) warga setempat. Setelah Mobil dam truk itu yang diduga hasil Curian itu menbarak warung saat melaju dari arah Rangkas menuju Bogor.

Baca Juga :  Dua Wanita Lakukan Pencurian Tas Berisi ATM di Tajur Kota Bogor

“Kaget saya baru siap -siap sama istri saya untuk membuka warung. warung saya udah rusak, sopir udah gak ada,’kata Nanang.

Sementara Kapolsek Jasinga, AKP Lukito Sadoto membenarkan ihwal kecelakan tunggal yang melibatkan mobil dum truk yang diduga hasil Curian itu.

Baca Juga :  Lokasi Pembangun Jembatan Sulit Diakses Truk Besar, Warga di Desa Puraseda Distribusikan Gelagar Besi Seberat 600 Kilogram Digotong Manual

Menurut Kapolsek setelah anggota Reskrim melakukan cek ke TKP pengendara tidak ada dan kunci kontak sudah rusak seperti dibobol.

“Tidak ada korban jiwa sementara hasil pemeriksaan disinyalir mobil itu hasil curian kita masih melakukan pendalaman untuk mengejar supir yang kabur. Dan mobil sudah kita amankan di Mako Polsek Jasinag,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakArab Saudi Hentikan Perkantoran Untuk Cegah Corona
Artikulli tjetërGempa Terasa di Bogor dan Jakarta Selama 6 Detik

Tinggalkan Balasan