29.9 C
Bogor
Senin, 15 Agustus 2022

Setelah Tabrak Warung Nasi di Jasinga, Mobil Ditinggal Kabur Pencuri

Berita Populer

- Advertisement -

Jasinga-Sebuah mobil Dam Truk bernomor Polisi B 9246 FYP yang diduga hasil Curian menabrak warung nasi (Warna) di Jalan Raya Jasinga Simpang Curug Desa Curug, Kecamatan Jasinga Selasa pagi pukul 04.00 Wib(10/3/2020).

Mobil dam truk berwana kuning itu menabrak sebuah warung nasi milik Nanang (45) warga setempat. Setelah Mobil dam truk itu yang diduga hasil Curian itu menbarak warung saat melaju dari arah Rangkas menuju Bogor.

Baca Juga :  Lokapurna, Kampung Bersejarah di Bogor Barat, Ini Cara Warga untuk Mengenang dan Merayakannya

“Kaget saya baru siap -siap sama istri saya untuk membuka warung. warung saya udah rusak, sopir udah gak ada,’kata Nanang.

- Advertisement -

Sementara Kapolsek Jasinga, AKP Lukito Sadoto membenarkan ihwal kecelakan tunggal yang melibatkan mobil dum truk yang diduga hasil Curian itu.

Baca Juga :  Ngeri! Hujan Deras Disertai Angin Kencang Melanda Wilayah Cigudeg Bogor, Beberapa Atap Rumah Warga Rusak

Menurut Kapolsek setelah anggota Reskrim melakukan cek ke TKP pengendara tidak ada dan kunci kontak sudah rusak seperti dibobol.

“Tidak ada korban jiwa sementara hasil pemeriksaan disinyalir mobil itu hasil curian kita masih melakukan pendalaman untuk mengejar supir yang kabur. Dan mobil sudah kita amankan di Mako Polsek Jasinag,”pungkasnya.

- Advertisement -

(Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
29.9 ° C
29.9 °
28.6 °
66 %
0.2kmh
91 %
Sen
30 °
Sel
29 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
31 °

Berita terbaru

Semarak Peringatan HUT RI Ke-77 di Ciseeng Bogor Disambut Antusias Ribuan Warga, Ini Kata Bunda Neneng

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Acara perhelatan yang diselenggarakan panitia HUT RI kecamatan ciseeng kabupaten Bogor berlangsung semarak. Beberapa agenda kegiatan...

Berita Terkait
publikbicara.com