Kakek Malang di RSUD Leuwiliang “Terlunta-lunta”

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor,- Nasib memilukan menimpa seorang kakek renta bernama Jaya (68), belum ada yang mengulurkan bantuan untuk kakek Jaya yang tinggal di pondok pesantren Ponpes(Ponpes) An’nida di Desa Kalong II, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Pria berusia 68 tahun itu diketahui warga Kampung Kalong Jalan RT.01 RW.02, Desa Kalong II, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, kini harus di larikan ke di RSUD Leuwiliang. Biaya perawatan kakek sebatang kara itupun sampai saat ini hanya dari pimpinan ponpes An’nida.

Baca Juga :  Lampu PJU di Cigudeg Tidak Berfungsi, Ternyata Ini Penyebabnya

Menurut Ustad Dede Fazrin selaku pimpinan Ponpes An’nida mengatakan, kakek Jaya yang sebatangkara saat ini dibawa ke RSUD Leuwiliang dan sejauh ini biaya masih dari sang ustad

- Advertisement -

“Sekarang kakek jaya saya bawa ke RSUD Leuwiliang dan harus di rujuk ke RS Islam di bogor, saya bingung biaya nya dari mana, saya siap pasang badan demi kakek jaya” pungkasnya. Jumat (06/03/2020)

Baca Juga :  Dampak Keseringan Tidak Makan Siang Untuk Tubuh

Sekertaris Desa (Sekdes) Kalong II Mumun Sulaemah, membenarkan adanya hal tersebut dan akan mengurus surat keterangan tidak mampu (SKTM) untuk kakek jaya.

“Lagi mau di urus sama saya soalnya gini yah mau di urusnya karna kan kakek jaya tidak punya KTP dan KK. KTP yang ada itu kan belum elektrik, sekarang kan harus elektrik KTPnya. Sekarang saya lagi buat SKTM” kata sekdes melalui sambungan telepon nya.

- Advertisement -

(Fahri/Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com