Beranda Nasional AHY Didukung Demokrat Sumatera Utara Untuk Gantikan SBY

AHY Didukung Demokrat Sumatera Utara Untuk Gantikan SBY

Medan – Partai Demokrat Sumatera Utara menyatakan dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Ketua Umum Partai Demokrat menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Demokrat Sumut memilih mendukung AHY daripada adiknya, Edhie Baskhoro Yudhoyono (Ibas).
“Baru-baru ini ada rapat konsolidasi yang dihadiri Mas AHY selaku Wakil Ketua Umum. Kemudian kita dari DPC kabupaten/kota se-Sumatera Utara sudah mendukung beliau menjadi Ketua Umum. Untuk regenerasi kepemimpinan Demokrat ke depannya,” ujar Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

Herri mengatakan pihaknya mendukung AHY karena lebih sering turun ke daerah daripada Ibas. Hasil survei AHY, kata Herri, juga lebih tinggi daripada Ibas.

“Kita melihat kondisinya, Mas AHY ini kan sudah keliling provinsi-provinsi, kabupaten/kota dan melihat animo dari masyarakat dan milenial dan juga beliau mempunyai intelektual yang cukup tinggi untuk mengembangkan partai. Waktunya juga lebih banyak beliau,” ujar Herri.
Sumber : Detik

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK
Artikulli paraprakArab Saudi Sementara Setop Ibadah Umroh Bagi Warga Negara Asing
Artikulli tjetërGoogle Ingin Android ‘Rujuk’ dengan Huawei