Keluarga dan Kerabat Mendiang Kobe Bryant Gelar Upacara Peringatan

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Keluarga dan kerabat mendiang Kobe Bryant menggelar upacara peringatan di Staples Center, Los Angeles. Dihadiri para penggemar legenda NBA, sang istri memberikan pidato mengharukan.

Saat ia naik podium, Vanessa Bryant disambut tepuk tangan meriah. Ia berbicara mengenai putrinya, Gianna Bryant, sebagai sosok penuh senyuman.

“Dia selalu bijaksana. Dia selalu menciumku selamat malam dan menciumku selamat pagi. Ada beberapa kesempatan aku benar-benar lelah dengan Bianka dan Capri dan ia pergi ke sekolah tanpa pamit. Aku mengirimkan teks berkata, ‘tidak ada ciuman?'” kata Vanessa dilansir dari berbagai sumber, Selasa (25/2/2020).

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Mama, kamu tertidur dan aku tidak ingin membangunkanmu. Dia tahu betapa berartinya ciuman bagiku dan menciumku setiap hari.”

Gigi, kata Vanessa, adalah sahabatnya. Mereka kerap membuat kue cokelat, memasak bersama, dan menonton pertandingan NBA.

“Dia sangat mirip dengan ayahnya. Sangat atletis,” kata Vanessa.

- Advertisement -

Hal yang sama juga diungkap Vanessa tentang mendiang suaminya. Sosok Kobe Bryant dianggap segalanya.

“Dia milikku. Segalanya bagiku. Kobe dan aku sudah bersama sejak umur 17 tahun. Aku adalah cinta pertamanya, istrinya, sahabatnya, orang kepercayaan, dan pelindungnya. Dia suami yang luar biasa dan mencintaiku lebih dari yang lain,” ungkap Vanessa.

Sumber : Detik.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
32 ° C
32.5 °
29 °
65 %
1.5kmh
48 %
Jum
31 °
Sab
30 °
Ming
29 °
Sen
29 °
Sel
29 °

Berita terbaru

Harga Emas Antam Stagnan di Posisi Rp932 Ribu

JAKARTA -- Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam stagnan di posisi Rp932 ribu per gram...

Berita Terkait
publikbicara.com