Beranda Internasional Keluarga dan Kerabat Mendiang Kobe Bryant Gelar Upacara Peringatan

Keluarga dan Kerabat Mendiang Kobe Bryant Gelar Upacara Peringatan

Jakarta – Keluarga dan kerabat mendiang Kobe Bryant menggelar upacara peringatan di Staples Center, Los Angeles. Dihadiri para penggemar legenda NBA, sang istri memberikan pidato mengharukan.

Saat ia naik podium, Vanessa Bryant disambut tepuk tangan meriah. Ia berbicara mengenai putrinya, Gianna Bryant, sebagai sosok penuh senyuman.

“Dia selalu bijaksana. Dia selalu menciumku selamat malam dan menciumku selamat pagi. Ada beberapa kesempatan aku benar-benar lelah dengan Bianka dan Capri dan ia pergi ke sekolah tanpa pamit. Aku mengirimkan teks berkata, ‘tidak ada ciuman?'” kata Vanessa dilansir dari berbagai sumber, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

Dia melanjutkan, “Mama, kamu tertidur dan aku tidak ingin membangunkanmu. Dia tahu betapa berartinya ciuman bagiku dan menciumku setiap hari.”

Gigi, kata Vanessa, adalah sahabatnya. Mereka kerap membuat kue cokelat, memasak bersama, dan menonton pertandingan NBA.

Baca Juga :  Mencegah Microsleep di Perjalanan Mudik: Strategi Istirahat untuk Perjalanan yang Aman

“Dia sangat mirip dengan ayahnya. Sangat atletis,” kata Vanessa.

Hal yang sama juga diungkap Vanessa tentang mendiang suaminya. Sosok Kobe Bryant dianggap segalanya.

“Dia milikku. Segalanya bagiku. Kobe dan aku sudah bersama sejak umur 17 tahun. Aku adalah cinta pertamanya, istrinya, sahabatnya, orang kepercayaan, dan pelindungnya. Dia suami yang luar biasa dan mencintaiku lebih dari yang lain,” ungkap Vanessa.

Sumber : Detik.com

Artikulli paraprak9 Arahan Anies Baswedan Atasi Banjir Di Jakarta
Artikulli tjetërKetua Paguyuban RT/ Rw, Bantu Rumah Ketua RT Yang Ambruk