Beranda Daerah Muspika Nanggung Tekan Penyebaran Covid – 19 Dengan Gelar Operasi Yustisi

Muspika Nanggung Tekan Penyebaran Covid – 19 Dengan Gelar Operasi Yustisi

NANGGUNG – Sejak menjabat sebagai Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan terus melakukan kegiatan, diantaranya menggelar operasi yustisi untuk menekan angka penurunan Covid-19. “Tentunya operasi yustisi menjadi prioritas masalah pandemi, bukan hanya di Nanggung tapi seluruh wilayah lain pun tetap melakukan kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran serta bagaimana caranya untuk menurunkan angka yang positif,” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Nanggung ini kepada wartawan, Kamis (1/10/20).

Ia menjelaskan, pihaknya melakukan operasi yustisi melibatkan tiga pilar yaitu Pemerintah Kecamatan, TNI dan Polri dengan imbauan melaksanakan 3M untuk warga sebagai pencegahan Covid-19.

Baca Juga :  Kapolsek Jasinga Gelar Jumat Berkah: 200 Paket Makanan Habis dalam Hitungan Menit

“Karna garda terdepan dari pemerintah daerah karena kami yang mengawasi dan mendorong warga agar paham betul terhadap sosialisasi tersebut,” jelasnya.

Terpisah Danramil Nanggung Kapten CAJ, Suwignyo menambahkan, target sasaran operasi yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek diantaranya terminal Nunggul Desa Bantar Karet.

“Ada beberapa warga kedapatan tak menggunakan masker diberikan sanksi sosial untuk mengucapkan pancasila,”ungkapnya.

Baca Juga :  Real Madrid Tundukkan Real Sociedad 2-0 di Laga Tandang, Vini dan Mbappe Bersinar Lewat Penalti

Ia menuturkan, bahwa virus ini tidak terlihat, maka dari kami menghimbau untuk selalu maemakai masker saat beraktifitas diluar rumah, kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan khawatir terjadi penyebaran virus Covid 19 diwilayah Kecamatan Nanggung ini.

“Saya masih melihat tingkat kesadaran masyarakat masih kurang akan bahayanya penyebaran Covid – 19, dengan adanya operasi yustisi ini bertujuan bagaimana memberikan hal positif dan bermakna di mata masyatakat, khususnya di wilayah Nanggung” pungkasnya.

(Agus komeng)

Artikulli paraprakGelar Upacara Kesaktian Pancasila, Muspika Jasinga Tetap Terapkan Protkes Covid – 19
Artikulli tjetërGecep PKK Desa Cigudeg Tangani Perbaikan Gizi Balita