Beranda Daerah Katar Desa Bantarkaret Periode 2020-2025 Terpilih Secara Demokrasi

Katar Desa Bantarkaret Periode 2020-2025 Terpilih Secara Demokrasi

Nanggung, – Pemilihan Ketua Karang Taruna (Katar) Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, berjalan tertib dan Demokratis.

Acara yang dilaksanakan di Aula Desa Bantarkaret akhirnya memutuskan Muhammad Edi secara Demokrasi terpilih sebagai Ketua Katar Desa Bantarkaret Periode 2020-2025.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Desa Bantarkaret H, Khotib, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Drajat, Katar Kecamatan Nanggung Suheri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para ketua RW/RT dan Bhabinkamtibmas Serta Babinsa

Baca Juga :  Erick Thohir Kecam Keras Aksi Pemukulan Wasit di PON 2024, Sanksi Berat Menanti

Dalam pemilihan Ketua katar diwakili 9 orang dari masing-masing Rw, berembuk dan memutuskan, Ketua, Sekertaris dan Bendahara.

Muhamad Edi akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Karang Taruna (Katar) Desa Bantarkaret Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor. Untuk Periode 2020-2025.

Ketua terpilih H, Muhammad Edi Dari perwakilan Rw 07 tersebut mengatakan, “Saya dapat dorongan dari temen temen dan masyarakat insya Allah saya siap untuk menjalankan ke depannya untuk membangkitan masyarakat desa bantarkaret,” kata Edi, Minggu (13/09/2020).

Baca Juga :  Bukan Karena Macet: Wisatawan Lansia Meninggal di Masjid Al-Bustan Gunung Mas Akibat Penyakit Penyerta

Di tempat yang sama Kepala Desa Bantar Karet H. Hotib menuturkan, berharap ada kesinambungan antara Katar dan Pemerintah Desa agar menjadi kondusif suasana di masyarakat.

“Dengan adanya pembentukan Karang Taruna di Desa Bantar Karet menjadikan Desa ini lebih maju kedepannya dan saya berharap semoga mau membantu dan mendukung kinerjanya,” pungkasnya.

(Seno)

Artikulli paraprakUnsur Milenial Isi Formasi Golkar Bogor dan Siap Koalisi Dengan Parpol Mana Pun
Artikulli tjetërPemcam Cigudeg “Keukeuh” Touring, Susilo Utomo : Rasa Empatinyalah Dikedepankan