Beranda Daerah Mobil Tahu Bulat Hangus Terbakar di Jasinga, Bogor

Mobil Tahu Bulat Hangus Terbakar di Jasinga, Bogor

Jasinga-Sebuah mobil milik penjual tahu bulat terbakar di jalan raya Jasinga Cipanas, Desa Jasinga Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada Senin siang (7/9/2020) pukul 11.41 WIB. Diduga kebakaran disebabkan selang gas elpiji tiga kilogram bocor dan menimbulkan percikan api sehingga membakar seluruh bagian mobil.

Kronologi kejadian, mobil yang dikendarai oleh Yadi (48) hendak keliling ke arah Jasinga, namun belum sampai pemukiman saat di Jalan Raya Jasinga Desa Jasinga saat mobil menempi dipinggir jalan tiba -tiba selang gas tabung Elpiji bocor dan timbul percikan api.

Percikan api tersebut ternyata langsung menyambar ke bagian lain, karena api terus membesar korban langsung mencari pertolongan. Namun, karena jauh dari pemukiman mobil cepat hangus terbakar, bahkan petugas damkar sektor Leuwiliang datang bisa dipadamkan.

Baca Juga :  Anindya Bakrie Tegaskan Munaslub Kadin 2024 Sesuai AD/ART, Jabatan Ketua Umum Sah

“Jadi sumber api dari selang gas yang bocor, bahkan teman saya sempat loncat malah ketabrak motor yang lewat, mungkin karena semburan api cepat menjalar ke bagian lain,” kata supir tahu bulat Yadi (48) kepada wartawan kemarin.

Yadi mengaku, dirinya mendengar ada ledakan pada bagian belakang saat dirinya buang air kecil dikebun. Namun ketika dicek api sudah besar dan mencari pertolongan ke warga lain.

Baca Juga :  Korban Gempa di Kabupaten Bandung Terus Bertambah, Ratusan Warga Mengungsi

“Posisi mobil terbakar, terus teman saya yang saat itu menggoreng bernama Yaya (41) ketabrak motor yang lewat pas loncat dimobil, bahkan kondisinya lumayan parah dan harus dirujuk ke RSUD Leuwiliang,”kata Yadi.

Sementara itu, Petugas Damkar Sektor Leuwiliang Wisnu Prayoga mengaku, ketika tim datang api masih menyala dan langsung dipadamkan oleh anggota lain. Karena khawatir mengenai kendaraan lain dan lahan disekitar.

“Alhamdulilah api bisa dipadamkan tapi kondisi mobil hangus karena api cepat menjalar dan memang lokasi kejadian jauh dari sumber air, tapi beruntung kita masih bisa memadamkannya,” tuturnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakRazia Masker Diharap Bisa Tumbuhkan Kesadaran Warga
Artikulli tjetërRuang Isolasi dan ICU Untuk Pasien Covid-19 di RSUD Cibinong Membludak