Beranda Daerah Rumpin Rawan Maling, Pulang Liputan Motor Jurnalis Metropolitan Hilang

Rumpin Rawan Maling, Pulang Liputan Motor Jurnalis Metropolitan Hilang

Rumpin – Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), kembali terjadi. Kali ini, pelaku pencuri menggasak roda dua milik Jurnalis Metropolitan, Pada Minggu (31/05) sore, sekitar pukul 18:00 WIB, di Kampung Panoongan RT02, RW 04, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Kendaraan jenis Honda Scoopy berplat F 6144 FDL warna hitam, lenyap. Kejadian itu bermula, saat pulang liputan, pemilik langsung parkir kendaraan di depan rumahnya. Dengan hitungan menit, motor tersebut hilang.

Baca Juga :  Tsamara Amany Soroti Peran Perempuan dan Prestasi Generasi Muda dalam Prabowo-Gibran's 40 Under 40

“Pas saya habis pulang liputan, sekitar setengah enam magrib, saya tidur. Karena kontaknya masih ngegantung, karena saya sering lupa,”kata Mulya Diva saat dikonfirmasi, kemarin.

Ia menuturkan, amun selesai mandi, hendak ke rumah orang tuanya, kendaran tersebut sudah tidak ada. Didalam jok motor, terdapat satu buah unit STNK, KTP, ATM serta Id cart Metropolitan.

“STNK nya atas nama Haerudin, saya sudah cari-cari kemana tapi tidak ketemu,”beber Ozos sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Gacor! The Reds Gilas Bournemouth 3-0 di Anfield

Ciri-ciri kendaraan, sambung Ozos, samping kanan dari mulai bodi hingga bawa lecet atau tergores. Bukan hanya terjadi kali ini saja, kejadian tersebut pernah terjadi sebelum magrib, sebelum ramadhan.

“Malam itu juga, sudah laporan ke petugas piket. Namun pihak Polsek menyarankan, untuk meminta surat kepememilikan dari pihak bank,”ujarnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakBadai Tropis Amanda Terjang El Savador dan Guatemala
Artikulli tjetërMasuk Zona Merah, 1 Warga Klapanunggal Terpapar Covid 19