Beranda News Pemerintah Perkuat Ekosistem Ekonomi Digital Lokal melalui Temu Bisnis Tahap VIII

Pemerintah Perkuat Ekosistem Ekonomi Digital Lokal melalui Temu Bisnis Tahap VIII

Publikbicara.com – Dalam rangka membangun ekosistem ekonomi digital yang kuat untuk produk lokal, Pemerintah terus menjalin sinergi erat antar Kementerian dan Lembaga terkait.

Melalui kolaborasi strategis ini, diharapkan potensi produk dalam negeri dapat lebih dioptimalkan untuk bersaing di pasar digital.

Salah satu langkah nyata dari upaya tersebut adalah penyelenggaraan “Temu Bisnis Tahap VIII”, sebuah acara yang akan menghadirkan sekitar 100 booth usaha dalam negeri.

Baca Juga :  Harga Emas Pecah Rekor Tertinggi Sepanjang Masa: Apa Penyebabnya?

Acara ini bertujuan untuk mempertemukan para pelaku usaha dengan berbagai stakeholder, sehingga menciptakan peluang bisnis baru dan meningkatkan akses ke pasar digital.

Jangan lewatkan kesempatan ini, SobaTani! Acara ini akan berlangsung pada: 📅 17-18 September 2024 Nusantara Hall, ICE BSD.

Selain pameran produk lokal, rangkaian acara juga akan diisi dengan talkshow inspiratif serta coaching clinic bagi para pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis mereka di era digital.

Baca Juga :  Harga Emas Pecah Rekor Tertinggi Sepanjang Masa: Apa Penyebabnya?

Ini adalah kesempatan emas bagi siapa saja yang ingin memperluas jaringan bisnis dan belajar langsung dari para ahli.

Tetap pantau informasi selanjutnya dan siapkan dirimu untuk menjadi bagian dari transformasi ekonomi digital Indonesia!***

Artikulli paraprakHarga Emas Pecah Rekor Tertinggi Sepanjang Masa: Apa Penyebabnya?
Artikulli tjetërBareskrim Polri Bongkar Sindikat Uang Palsu di Bekasi, Tangkap Delapan Tersangka