Beranda News Israel 1-2 Italia: Gli Azzurri Amankan Kemenangan di Laga Tandang

Israel 1-2 Italia: Gli Azzurri Amankan Kemenangan di Laga Tandang

Publikbicara.com – Tel Aviv, 10 September 2024 – Tim nasional Italia berhasil membawa pulang kemenangan penting dengan skor 2-1 dalam laga sengit melawan Israel.

Meski tampil di depan pendukung tuan rumah, Gli Azzurri mampu menunjukkan ketangguhan mereka dengan dominasi permainan yang mengesankan.

Statistik Kunci Italia menguasai 55% penguasaan bola, berbanding 45% milik Israel. Dalam hal peluang, Gli Azzurri tampil lebih agresif dengan 12 tembakan, sementara Israel hanya mampu melepaskan 5 tembakan.

Baca Juga :  Prancis Bungkam Belgia, Dua Gol Tanpa Balas di Laga Sengit

Namun, Israel tetap menunjukkan perlawanan kuat, memaksa Italia bertahan di beberapa momen krusial. Kendati demikian, Italia berhasil mencetak 2 gol yang menjadi pembeda di pertandingan ini.

Kunci Kemenangan Meski Israel sempat memberikan tekanan melalui serangan balik cepat, Italia dengan rapi memanfaatkan celah di lini pertahanan lawan.

Lewat kombinasi permainan cepat dan umpan akurat, Gli Azzurri mampu menyarangkan dua gol yang memastikan tiga poin krusial.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Subianto Perkuat Hubungan Bilateral dengan PM Anwar Ibrahim di Malaysia

Dengan kemenangan ini, Italia semakin kokoh di klasemen, sementara Israel harus puas dengan hasil yang mengecewakan di kandang sendiri.***

Artikulli paraprakPrancis Bungkam Belgia, Dua Gol Tanpa Balas di Laga Sengit
Artikulli tjetërEfisiensi Satuan Kerja, Kemenkeu Hemat Anggaran Hingga Rp1.398 Triliun