Beranda News Pabowo Bertemu Sultan Brunei, Bahas Kerjasama Strategis yang Menguntungkan Dua Negara

Pabowo Bertemu Sultan Brunei, Bahas Kerjasama Strategis yang Menguntungkan Dua Negara

Publikbicara.com – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, melakukan kunjungan kehormatan ke Istana Nurul Iman, Brunei Darussalam, untuk bertemu dengan Yang Maha Mulia Seri Sultan Haji Hassanal Bolkiah.

Pertemuan yang berlangsung dengan suasana hangat ini menjadi momen penting bagi kedua negara dalam menjajaki kerjasama strategis.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan Sultan Hassanal Bolkiah membahas sejumlah isu krusial yang diharapkan dapat memperkuat hubungan bilateral Indonesia dan Brunei.

Baca Juga :  Momen Bersejarah: Paus Fransiskus Cium Tangan Imam Besar Istiqlal, Simbol Persaudaraan dan Kerukunan Antaragama

Di antara topik yang diangkat adalah potensi kerjasama di bidang pertahanan, pendidikan, dan sektor-sektor lain yang dinilai dapat mendatangkan manfaat signifikan bagi kedua negara.

“Ini adalah langkah besar bagi hubungan Indonesia dan Brunei Darussalam untuk semakin erat, tidak hanya di bidang keamanan, tetapi juga untuk membangun generasi masa depan melalui pendidikan,” ungkap Prabowo seusai pertemuan.

Pertemuan ini dinilai sebagai salah satu upaya konkrit dari kedua pemimpin dalam memperkuat persahabatan serta kolaborasi strategis yang sudah terjalin lama.

Baca Juga :  Merauke Menuju Lumbung Pangan Dunia: Optimalisasi 40 Ribu Hektare Lahan Rawa di Enam Distrik

Kerjasama di berbagai bidang ini diharapkan membawa keuntungan besar, tidak hanya bagi kedua negara, tetapi juga bagi stabilitas kawasan.***

Artikulli paraprakMomen Bersejarah: Paus Fransiskus Cium Tangan Imam Besar Istiqlal, Simbol Persaudaraan dan Kerukunan Antaragama
Artikulli tjetërToyota Fortuner Facelift Siap Meluncur di Indonesia Pekan Ini: Ini Detailnya!