Beranda Daerah Polres Bogor Tindak Tegas Kasus KDRT: Suami Ditangkap Setelah Viral, Sebanyak Ini...

Polres Bogor Tindak Tegas Kasus KDRT: Suami Ditangkap Setelah Viral, Sebanyak Ini Pelaku Melakukan KDRT

Publikbicara.com – Polres Bogor mengambil tindakan cepat dalam menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa selebgram Cut Intan Nabila.

Suami korban, Armor Toreador, telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas tindak kekerasan yang dilakukan terhadap istrinya dan anak mereka.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan kepada wartawan dalam konferensi pers di Polres Bogor, Cibinong, Rabu (14/8/2024), bahwa Armor Toreador telah mengaku melakukan kekerasan lebih dari lima kali sejak 2020.

Baca Juga :  Terkuak Faktor Mengejutkan di Balik Kasus KDRT yang Terjadi Di Bogor: Ini Penyebabnya

“Berapa kali kamu melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istri atau anak?” tanya AKBP Rio. Armor menjawab dengan tegas, “Lebih dari lima kali.”

Penangkapan Armor dilakukan setelah kasus ini viral di media sosial. Berdasarkan informasi, Armor ditangkap di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/8). Kapolres Bogor menyatakan, “Pelaku telah ditangkap di Kemang dan sekarang dalam proses pemeriksaan.”

Dengan status tersangka, Armor Toreador menghadapi dakwaan serius yang mencakup berbagai pasal, mulai dari KDRT hingga penganiayaan. Pihak kepolisian berkomitmen untuk menegakkan hukum dan memastikan keadilan bagi korban.***

Artikulli paraprakTerkuak Faktor Mengejutkan di Balik Kasus KDRT yang Terjadi Di Bogor: Ini Penyebabnya
Artikulli tjetërKiper Muda PERSIB, Fitrah Maulana, Dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20