Beranda News Golkar Tegaskan Komitmen pada Pemerintahan Prabowo-Gibran dan Pilkada 2024

Golkar Tegaskan Komitmen pada Pemerintahan Prabowo-Gibran dan Pilkada 2024

Publikbicara.com – Agus Gumiwang Kartasasmita, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar, memastikan partainya tetap berkomitmen untuk mendukung pemerintahan mendatang di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam konferensi pers di Kantor DPP Golkar pada Selasa, 13 Agustus 2024, Agus menegaskan bahwa Golkar akan tetap berada dalam Koalisi Indonesia Maju dan tidak akan merubah arah dukungannya.

“Golkar berkomitmen penuh untuk menyukseskan pemerintahan Pak Prabowo dan Mas Gibran demi terwujudnya Indonesia Maju,” ujar Agus dengan tegas.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Mundur, Nama Gibran Sebagai Kandidat Munculan: Ini Kata Wakil Ketua Umum Golkar

Agus juga menyampaikan bahwa Golkar akan aktif mendukung penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024, serta memastikan proses pelantikan anggota DPR, DPRD, serta Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berjalan lancar.

“Kita tetap berkomitmen untuk menyukseskan pilkada dan pelantikan DPR/DPRD. Kami juga akan memastikan pelantikan Pak Prabowo dan Mas Gibran berlangsung sukses,” tambahnya.

Selain itu, Agus Gumiwang baru-baru ini ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum menggantikan Airlangga Hartarto melalui rapat pleno.

Baca Juga :  Rumah Eks Kepala BPOM di Bogor Disambangi Oleh Bareskrim Polri Untuk Penggeledahan

Partai Golkar juga akan menggelar Rapimnas dan Munas pada 20 Agustus mendatang di Jakarta, untuk membahas langkah-langkah strategis selanjutnya.***

Artikulli paraprakAirlangga Hartarto Mundur, Nama Gibran Sebagai Kandidat Munculan: Ini Kata Wakil Ketua Umum Golkar
Artikulli tjetërAgus Gumiwang Kartasasmita Ditunjuk Sebagai Plt Ketua Umum Partai Golkar