Beranda News Anindya Bakrie Tegaskan Munaslub Kadin 2024 Sesuai AD/ART, Jabatan Ketua Umum Sah

Anindya Bakrie Tegaskan Munaslub Kadin 2024 Sesuai AD/ART, Jabatan Ketua Umum Sah

Publikbicara.com – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie, dengan tegas menyatakan bahwa Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kadin 2024 telah berlangsung sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi tersebut.

Acara yang digelar di Hotel St. Regis, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/9/2024), menjadi sorotan banyak pihak karena prosesnya yang dianggap bersih dan transparan.

Menurut Anindya, Munaslub ini diadakan atas dorongan kuat dari Kadin Daerah serta dukungan berbagai asosiasi industri yang tergabung sebagai Anggota Luar Biasa (ALB).

Baca Juga :  Tim Sepak Bola Putra Gardu Cirarab Juara Liga Matahari RBC Junior Cup 12 Bendera

“Kami bergerak bersama demi menjaga integritas organisasi dan memastikan Kadin terus berperan penting dalam memajukan perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Lebih jauh, Anindya menegaskan bahwa hasil Munaslub tersebut memperkuat kedudukannya sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia untuk periode 2024-2029.

“Semua sudah sesuai AD/ART, jadi tak ada alasan untuk meragukan keabsahan jabatan saya,” tambahnya.

Baca Juga :  Rudy Susmanto-Jaro Ade Ajak Masyarakat Berjuang untuk Kemajuan Kabupaten Bogor

Isu adanya dua kubu Kadin yang sempat beredar pun dibantah keras oleh Anindya.

“Tidak ada dua Kadin di Indonesia, hanya ada satu, dan kita semua bekerja untuk satu tujuan: memajukan dunia usaha dan perekonomian nasional,” tutupnya.

Dengan berlangsungnya Munaslub ini, Kadin Indonesia kini siap melangkah ke depan dengan kepemimpinan baru yang diklaim solid dan fokus pada pertumbuhan ekonomi di berbagai sektor.***

Artikulli paraprakTim Sepak Bola Putra Gardu Cirarab Juara Liga Matahari RBC Junior Cup 12 Bendera
Artikulli tjetërBukan Karena Macet: Wisatawan Lansia Meninggal di Masjid Al-Bustan Gunung Mas Akibat Penyakit Penyerta