Beranda News Andi Cut Mutia : PKS Optimis Paslon Rama-Shinta Menang di Pilkada Tangsel

Andi Cut Mutia : PKS Optimis Paslon Rama-Shinta Menang di Pilkada Tangsel

PublikBicara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Andi Cut Mutia mengajak kader – kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk optimis dalam kontestasi di Pilkada Tangerang Selatan 2024 dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.

Pada Pilkada Tangsel tahun ini, PKS memutuskan mengusung duet Pasangan Calon Ruhama Ben – Dr. Shinta yang akan melawan incumbent Benyamin Davnie – Pilar Saga yang diusung oleh banyak gabungan partai.

“Pesan saya untuk para kader jangan pernah ada kata pesimis, jangan pernah anggap lawan kita lebih besar dan kuat,”tegas Andi Cut Mutia pada wartawan usai menghadiri acara konsolidasi pemenangan relawan Rama-Shinta yang diadakan oleh DPC PKS Ciputat Timur di Kafe Bungur Jl Menjangan Raya, Pondok Ranji Tangsel, Sabtu, (7/9/2024).

Baca Juga :  SobaTani, Siap-Siap Hadiri Event Perkebunan Terbesar Tahun Ini!

Menurut Ansi Cut Mutia Dewan Provinsi yang sudah terpilih selama 4 periode ini mengatakan, meski lawan PKS di Tangsel sangat berat gabungan dari banyak partai politik dan petahana sedang PKS hanya sendirian menurutnya tidak boleh ada sikap pesimis karena akan melemahkan perjuangan.

“Mohon kerjasamanya kita bersama-sama berjuang membangun Tangsel sehingga bisa lebih baik lagi dimasa yang akan datang,”pungkasnya.

Ditempat yang sama Calon Walikota Tangsel Ruhama Ben mengatakan ada campur tangan Allah dalam hadirnya pasangan Ruhama-Shinta di Pilkada Tangsel .

Baca Juga :  Gianyar Diguncang Lima Gempa Susulan, BMKG Pastikan Tidak Ada Ancaman Tsunami

“Allah Mentakdirkan Saya Maju di Pilkada Tangsel meski waktu pendek bangat 3 bulan, lawan juga sangat berat, pasangan kami tidak diprediksi dan belum dikenal masyarakat.

Kami mulai dari nol lawan kita sudah kemana mana, tapi kita harus berhusnuzon takdir Allah belum datang. Keputusan Duet Rama – Shinta di Pilkada Tangsel adakah Skenario terbaik dari Allah,”ujarnya.***

Artikulli paraprakSobaTani, Siap-Siap Hadiri Event Perkebunan Terbesar Tahun Ini!
Artikulli tjetërIndonesia Melesat di Paralimpiade Paris 2024: Prestasi Emas Atlet Difabel yang Menginspirasi