Beranda News Sabrina Chairunnisa Wujudkan Mimpi Kuliah S3 di UI, Satu Kampus dengan Azka...

Sabrina Chairunnisa Wujudkan Mimpi Kuliah S3 di UI, Satu Kampus dengan Azka Corbuzier

Publikbicara.com – Sabrina Chairunnisa akhirnya mewujudkan mimpinya untuk melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi.

Baru-baru ini, ia dengan bangga mengumumkan bahwa dirinya berhasil diterima sebagai mahasiswi program S3 di Universitas Indonesia (UI).

Melalui akun Instagram-nya, Sabrina membagikan momen penuh haru saat melihat pengumuman tersebut. Ia terlihat tak kuasa menahan air mata bahagia.

Baca Juga :  Nikmati Kelezatan Bakso Malang Nonik di Jakarta

Istri dari Deddy Corbuzier ini mengungkapkan bahwa keinginannya untuk melanjutkan studi ke S3 sudah ada sejak lama.

Meskipun sempat gagal pada seleksi gelombang pertama, semangatnya tidak pudar dan ia kembali mencoba pada seleksi gelombang kedua.

“Dari lulus S2 udah pengen banget lanjut S3, tapi ketunda terus karena satu dan lain hal. Dan dari awal mau lanjut ya cuman di UI.

Baca Juga :  Garuda Muda Menggila, Timor Leste Tumbang 6-2 di Fase Grup!

Emang kampus impian dari jaman mau kuliah S1 alhamdulillah kesampeannya di S3,” tulisnya dalam caption unggahan tersebut, yang dikutip pada Rabu (24/7).

Yang membuat kisah ini semakin menarik, dalam unggahan selanjutnya, Sabrina mengungkapkan bahwa ia akan satu kampus dengan anak sambungnya, Azka Corbuzier.

Keduanya akan menjadi mahasiswa baru di UI, sebuah kebetulan yang indah dan tentunya menambah semangat Sabrina dalam menjalani masa studinya.

Artikulli paraprakNikmati Kelezatan Bakso Malang Nonik di Jakarta
Artikulli tjetërDrama di Lapangan: Argentina Tahan Imbang Maroko 2-2