Beranda News Maarten Paes Antusias Belajar dari Kiper Senior di MLS All-Star 2024

Maarten Paes Antusias Belajar dari Kiper Senior di MLS All-Star 2024

Publikbicara.com – Maarten Paes sangat antusias menyambut MLS All-Star 2024. Ia berharap bisa banyak belajar dari kiper-kiper senior seperti Roman Bürki (St. Louis City) dan Hugo Lloris (Los Angeles FC).

Tim MLS All-Star akan menghadapi tim All-Star dari Liga MX (Meksiko) dalam pertandingan yang akan berlangsung di Lower Field, Columbus, Amerika Serikat, pada Kamis, 25 Juli 2024.

Maarten Paes menggambarkan kesempatan bermain dengan kedua kiper berpengalaman tersebut sebagai peluang emas. “Itulah yang sangat saya nantikan, karena saya ingin belajar dari mereka,” kata Paes, dikutip dari bigdsoccer pada Rabu, 23 Juli 2024.

Baca Juga :  Elon Musk Aktifkan Starlink di Rumah Sakit Gaza, Palestina

Hugo Lloris dikenal sebagai kiper yang membawa Timnas Prancis menjadi juara dunia pada 2018. Sementara itu, Roman Bürki memiliki banyak pengalaman saat bermain untuk Borussia Dortmund.

“Hugo Lloris, pemenang Piala Dunia, dan (Roman) Bürki, yang saya kagumi sejak saya mulai menjadi penjaga gawang, selalu tampil luar biasa untuk Dortmund,” tambah Paes.

Menurut Maarten Paes, performa kedua kiper tersebut musim ini sangat mengesankan, sehingga mereka layak membela tim MLS All-Star. “Mereka berdua bermain sangat baik tahun ini,” ujarnya.

Artikulli paraprakElon Musk Aktifkan Starlink di Rumah Sakit Gaza, Palestina
Artikulli tjetërMantan Wakil Presiden RI, Hamzah Haz, Tutup Usia di 84 Tahun