Beranda Uncategorized Rivaldo: Barcelona Butuh Lebih dari Sekadar Nico Williams untuk Saingi Madrid

Rivaldo: Barcelona Butuh Lebih dari Sekadar Nico Williams untuk Saingi Madrid

Publikbicara.com – Nico Williams tengah ramai dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona. Namun, menurut mantan pemain bintang Barcelona, Rivaldo, kehadiran Williams saja tidak akan cukup untuk menyamai level Real Madrid.

“Saya sangat mencintai Barca, tetapi saya harus jujur, Real Madrid saat ini berada di depan,” ujar Rivaldo, seperti yang dikutip dari Football Espana. “Jika Nico Williams bergabung dengan Barca, itu adalah hal yang positif, tetapi Barcelona masih membutuhkan satu atau dua pemain lagi untuk menjadi tim yang benar-benar memikat dunia.”

Rivaldo menekankan bahwa Barcelona harus membuktikan kekuatan mereka di lapangan, terutama dalam pertandingan El Clasico.

Baca Juga :  Ribuan Warga Lebak Selatan Bersiap Berunjuk Rasa di Jakarta, Tuntut Pengesahan DOB Cilangkahan

“Barca perlu menunjukkan bahwa mereka bisa sekuat Real Madrid. Di atas kertas, perekrutan Nico Williams memang membuat mereka lebih kuat, tetapi mereka harus membuktikannya,” tegasnya.

Mantan penyerang Brasil itu juga menyoroti bahwa mengalahkan Real Madrid, yang mungkin akan diperkuat oleh Mbappe, memerlukan lebih dari sekadar satu pemain.

“Barcelona tidak bisa hanya mengandalkan perekrutan Nico Williams untuk mengalahkan Real Madrid-nya Mbappe,” kata Rivaldo.

Baca Juga :  Jennifer Coppen Terbaring Lemas di Rumah Sakit Setelah Kehilangan Suami Tercinta, Dali Wassink

Dengan komentar tegas dari Rivaldo, jelas bahwa Barcelona menghadapi tantangan besar untuk kembali mendominasi sepak bola Spanyol dan Eropa.

Rekrutmen yang tepat dan strategi yang matang akan menjadi kunci keberhasilan mereka.

Artikulli paraprakRibuan Warga Lebak Selatan Bersiap Berunjuk Rasa di Jakarta, Tuntut Pengesahan DOB Cilangkahan
Artikulli tjetërKetua DPRD Bogor Ingin Pakansari Jadi Pusat Olahraga Internasional