Beranda News Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Minta POPKAB Kembali Digalakkan

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Minta POPKAB Kembali Digalakkan

Publikbicara.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menyampaikan keprihatinannya terhadap minimnya event olahraga antar pelajar di Kabupaten Bogor, baik di tingkat lokal, regional, maupun nasional.

Rudy berharap ke depannya atmosfir event olahraga antar pelajar yang diikuti oleh sekolah-sekolah di Kabupaten Bogor, baik tingkat SD, SMP, maupun SMA dan sederajat, bisa lebih semarak dan meningkat.

“Semakin banyak event cabang olahraga antar pelajar dengan peserta dari kontingen sekolah, maka BAPOPSI selaku badan olahraga pelajar di Kabupaten Bogor akan lebih mudah mendeteksi potensi atlet usia pelajar dari jenjang SD hingga SMA,” kata Rudy Susmanto pada Jumat, 19 Juli 2024.

Baca Juga :  Pemulihan Layanan Global: Kesalahan Pembaruan Perangkat Lunak Picu Kekacauan

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra ini menambahkan bahwa Dispora dan BAPOPSI harus kembali mengadakan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Bogor (POPKAB) untuk membangkitkan atmosfer kompetitif di setiap sekolah, yang pada gilirannya akan mendorong pembinaan dan latihan bagi para pelajar yang berbakat dalam bidang olahraga.

Menurut Rudy, hampir semua sekolah memiliki kegiatan ekstrakurikuler olahraga. Namun, hal itu perlu didukung dengan event atau kejuaraan antar pelajar yang rutin diadakan.

“Saya minta Dispora dan BAPOPSI untuk kembali merancang event POPKAB yang akan berdampak positif dengan munculnya talenta-talenta atlet pelajar di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Artikulli paraprakKoalisi 7 Partai Non Parlement Deklarasi Dukung Jaro Ade: Pemerintah Bersih Jadi Komitmen Bersama
Artikulli tjetërManfaat dan Keunikan Kolang-Kaling dalam Kesehatan