Beranda News Agus Komeng, Wartawan Madya, Siap Bertarung dalam Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor

Agus Komeng, Wartawan Madya, Siap Bertarung dalam Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor

Publikbicara.com – Dalam hitungan bulan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor akan menggelar pemilihan ketua baru. Beberapa nama calon sudah mulai mencuat ke permukaan.

Nama-nama yang diprediksi akan ikut dalam perebutan kursi ketua PWI Kabupaten Bogor termasuk Nurofik, Untung, dan Dedy, yang dianggap memiliki kelayakan untuk menduduki posisi tersebut.

Namun, dari wilayah Bogor Barat, muncul Agus Muslim alias Agus Komeng yang memastikan diri untuk maju dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor pada Konferensi PWI Kabupaten Bogor bulan Oktober 2024 mendatang.

Baca Juga :  Kinerja Menteri PUPR Dalam 10 Tahun Dapat Membangun 43 Bendungan Diapresiasi Wapres Ma'ruf Amin

“Insya Allah, saya siap maju dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor pada bulan Oktober 2024 mendatang,” ujar Agus Komeng kepada wartawan kemarin di Leuwiliang.

Agus Komeng merasa sangat optimis karena telah memenuhi persyaratan formal untuk menjadi calon ketua PWI periode berikutnya.

“Syarat untuk maju dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor adalah minimal berstatus Wartawan Madya atau memiliki sertifikat Wartawan Madya dari Dewan Pers. Dan saya sudah memegang sertifikat tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :  Untuk Pertama Kalinya Desa Rengasjajar Jadi Tuan Rumah Penyelenggara Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-79

Selain itu, Agus Komeng merasa yakin memiliki dukungan suara yang cukup besar dari anggota PWI Kabupaten Bogor, khususnya di wilayah Bogor Barat.

“Insya Allah, dukungan suara sudah ada sekitar 10 orang dari Bogor Barat. Nanti tinggal komunikasi dengan teman-teman yang ada di Cibinong Raya,” tambahnya.

Dengan waktu sekitar 4 bulan yang tersisa, Agus Komeng optimis dapat meraih dukungan dan simpati dari anggota PWI Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Saat Cak Imin Mengesahkan Pansus Angket Pengawasan Haji 2024: Antusiasme dan Tawa di Parlemen

“Saya sudah mulai bersilaturahmi dengan anggota PWI lainnya, terutama kepada para pengurus dan senior-senior,” pungkasnya. ***

Artikulli paraprakKinerja Menteri PUPR Dalam 10 Tahun Dapat Membangun 43 Bendungan Diapresiasi Wapres Ma’ruf Amin
Artikulli tjetërTragis, Tiga Pasien di Cianjur Terjerat Depresi Akibat Judi Online