Beranda Hukum Saat Cak Imin Mengesahkan Pansus Angket Pengawasan Haji 2024: Antusiasme dan Tawa...

Saat Cak Imin Mengesahkan Pansus Angket Pengawasan Haji 2024: Antusiasme dan Tawa di Parlemen

Publikbicara.com – Abdul Muhaimin Iskandar, yang dikenal dengan panggilan akrab Cak Imin, memimpin rapat paripurna yang penuh semangat di Gedung Nusantara II, Jakarta, pada Selasa (9/7/2024).

Rapat ini menjadi momen penting karena diputuskan untuk membentuk panitia khusus (pansus) angket pengawasan haji tahun 2024.

Sebelum mengambil keputusan, Cak Imin dengan ramah mempersilakan para pengusul hak angket untuk menyampaikan usulan mereka.

Baca Juga :  Efisiensi Anggaran Pemda: Tito Karnavian Soroti Pengeluaran yang Tidak Efisien

Dengan teliti, ia mendengarkan setiap usulan dengan seksama sebelum mengajukan pertanyaan kepada anggota dewan, “Apakah susunan nama-nama yang diusulkan untuk pansus angket ini dapat kita setujui?”

Suasana ruang rapat langsung dipenuhi dengan suara bulat persetujuan dari anggota DPR yang hadir.

Cak Imin, dengan senyum lebar, tidak melewatkan kesempatan untuk bercanda, “Di mana tepuk tangannya? Komisi VIII paling keras tepuk tangannya!” ujarnya sambil menikmati tepuk tangan meriah dari para koleganya.

Baca Juga :  Efisiensi Anggaran Pemda: Tito Karnavian Soroti Pengeluaran yang Tidak Efisien

Dengan demikian, pembentukan pansus angket pengawasan haji tahun ini tidak hanya menjadi keputusan yang disepakati secara bulat, tetapi juga menjadi momen yang penuh semangat di arena politik nasional.

Artikulli paraprakEfisiensi Anggaran Pemda: Tito Karnavian Soroti Pengeluaran yang Tidak Efisien
Artikulli tjetërPemdes Wargajaya Bangun Jembatan Antar Kampung Menggunakan Dana Desa 2024