Beranda Internasional Menuju Olimpiade Paris 2024: Persiapan Tim Indonesia Menuju Performa Puncak

Menuju Olimpiade Paris 2024: Persiapan Tim Indonesia Menuju Performa Puncak

Publikbicara.com – Tim Indonesia memasuki tahap krusial menuju Olimpiade Paris 2024, dengan para atlet fokus pada pencapaian performa puncak mereka.

Pernyataan ini disampaikan oleh Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia, dalam acara Olympic Day yang digelar di Hockey Field, Gelora Bung Karno (GBK), yang bertepatan pada Sabtu (22/6/2024), dalam kolaborasi dengan Kedutaan Prancis untuk Indonesia.

“Saat ini kami berada di tahap akhir di mana atlet-atlet yang telah lolos kualifikasi sedang mempersiapkan diri untuk mengaklimatisasi diri. Beberapa di antaranya telah berangkat,” ungkap Okto kepada media, didampingi oleh Chef de Mission Anindya Bakrie dan Greysia Polii, peraih medali emas Olimpiade.

Baca Juga :  Home

Okto juga mengungkapkan rencana peluncuran jersey resmi Tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 akan dilaksanakan pada awal bulan depan, tepatnya pada 5 Juli, bersama dengan CdM dan desainer. Acara ini akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo sebelum tim besar berangkat pada 23 Juli untuk menghadiri pembukaan pada 26 Juli mendatang.

“Prestasi maksimal dari para atlet kami di Paris adalah harapan besar kami, dan CdM telah meluangkan waktu untuk mendukung mereka secara langsung,” tambahnya.

Anindya, yang juga Ketua Umum Akuatik Indonesia, menekankan bahwa persiapan atlet tidak hanya berfokus pada fisik tetapi juga pemulihan dan aspek psikologis.

Baca Juga :  5 Strategi Unik untuk Mempercepat Tidur yang Dapat Dicoba Malam Ini

“Kami memastikan bahwa para atlet fokus dan nyaman dalam perjalanan mereka menuju tujuan akhir. Dukungan dan doa dari masyarakat sangat kami harapkan karena tujuan kami adalah membawa pulang medali untuk Indonesia,” jelas Anindya.

Dengan demikian, Indonesia bersemangat untuk menampilkan prestasi terbaiknya di ajang bergengsi ini, didukung oleh persiapan matang dan semangat juang yang tinggi dari seluruh tim dan masyarakat Indonesia.

Artikulli paraprak5 Strategi Unik untuk Mempercepat Tidur yang Dapat Dicoba Malam Ini
Artikulli tjetërRahasia Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp Tanpa Aplikasi: Trik untuk Obrolan yang Lebih Menarik!